Sambut Ramadhan, Green Red Jombang Gelar Lomba Adzan dan Tahfidz Quran Surat Pendek

Green Red Hotel/RMOLJatim
Green Red Hotel/RMOLJatim

Gema datangnya bulan suci Ramadhan 1443 H sudah mulai terasa, meskipun kehadirannya sekira satu bulan lagi. Hal ini nampak terlihat dalam upaya menyambut bulan penuh berkah Green Red Hotel Syariah Jombang.


Hotel yang berada di kawasan Jl Sukarno - Hatta ini menggelar kegiatan bernafas islami, yakni lomba adzan dan tahfidz surat pendek. Pelaksanaan lomba tersebut digelar pada Minggu 20 Maret 2022 di hotel setempat.

"Ini salah satu agenda kami menyambut bulan suci Ramadhan," ujar panitia lomba azan dan tahfidz surat pendek, Nur Ihwan Maulana, Rabu (2/3) kepada Kantor Berita RMOLJatim.

Pria yang juga menjabat sebagai marketing Green Red Hotel Syariah Jombang ini mengatakan, salah satu syarat untuk bisa mengikuti lomba adzan adalah berusia 6 sampai 12 tahun. Sedangkan untuk lomba tahfidz surat pendek, berusia 3 sampai 6 tahun.

"Dalam kegiatan ini kami bersinergi dengan LAZ Ummul Quro (LAZUQ) Jombang," jelasnya.

Ihwan Maulana juga mengungkapkan, pihaknya menyediakan juara 1, 2 dan 3, berupa uang pembinaan, tropi, dan juga sertifikat. Meski demikian, seluruh peserta tetap mendapat benefit berupa sertifikat, konsumsi, goodie bag, serta ada doorprize game berhadiah.

Alan berharap masyarakat Jombang dan sekitarnya atau para peserta segera mendaftar, karena pembukaan pendaftaran dimulai 1 Maret 2022 dan ditutup pada 18 Maret 2022. Adapun info pendafataran lebih lanjut bisa mengubungi nomer telepon berikut ini, Alan 0812 8781 2676, Eka Wing 0813 5944 0136, dan Fernanda 0858 4771 8495.

"Ini merupakan salah satu acara kami dalam menyambut kemeriahan datangnya bulan suci Ramadan," pungkasnya.