Syukuran Harlah ke-40, Pemuda Ka’bah Jombang Siap Kembalikan Kejayaan PPP

Ketua GPK Jombang H Mujtahidur Ridho saat acara syukuran Harlah GPK ke-40/RMOLJatim
Ketua GPK Jombang H Mujtahidur Ridho saat acara syukuran Harlah GPK ke-40/RMOLJatim

Dalam rangka memperingati Harlah ke-40 Gerakan Pemuda Ka'bah (GPK), PC GPK Kabupaten Jombang menggelar doa bersama dan tasyakuran, yang dihadiri oleh jajaran pengurus Pimpinan Anak Cabang (PAC) se-Jombang.


Selain memperingati Harlah ke 40, pertemuan itu merupakan ajang konsolidasi organisasi sayap partai berlambang Ka'bah membahas berbagai program terdekat, diantaranya menyemarakkan dalam menyambut bulan suci Ramadhan dengan penuh bahagia.

Ketua GPK Jombang, H Mujtahidur Ridho menyampaikan terima kasih atas kehadiran para Ketua PAC se Kabupaten Jombang di acara tasyakuran menyambut Harlah GPK ke-40 yang digelar secara sederhana, dan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Kami sebagai kader GPK mengucapkan terima kasih kepada seluruh Ketua PAC GPK se Kabupaten Jombang yang telah memenuhi undangan kami ini," katanya mengawali sambutannya dikutip Kantor Berita RMOLJatim, Jumat (25/3).

Ia menegaskan, para kader GPK adalah putra-putri terbaik yang dimiliki Kabupaten Jombang. Dengan kehadiran kader terbaik di momentum Harlah GPK ini juga sebagai ajang silaturahim dan konsolidasi dalam menyongsong Pemilu 2024 untuk memenangkan PPP.

“Acara tasyakuran ini merupakan bentuk ikhtiar kita dalam menyambut Harlah GPK ke-40, dan sebagai ajang konsolidasi sekaligus persiapan menghadapi Pemilu 2024 khususnya di Kabupaten Jombang mendatang," jelasnya.

Gus Edo, demikian akrab dipanggil, mengajak semua kader merapatkan dan memperkuat barisan, dengan terus merekrut kader-kader baru khususnya dari kalangan pemuda. Sehingga, pada pemilu 2024 bisa berjaya bersama-sama.

“Kita semua ikhtiar, kembalikan umat Islam di Kabupaten Jombang kembali ke rumah Ka'bah (PPP). GPK siap bersama-sama dengan PPP mengembalikan kejayaan partai ini, khususnya di Kabupaten Jombang," pungkasnya.