Ditengah Guyuran Hujan, AHY Disambut Hangat Milenial Ngawi

AHY bersama ratusan milenial Ngawi ngopi bareng di The Drink by Kalila.
AHY bersama ratusan milenial Ngawi ngopi bareng di The Drink by Kalila.

Meski ditengah guyuran hujan, ratusan milenial Ngawi tetap menyambut hangat Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono atau AHY.


Dalam kesempatan acara yang bertajuk 'Ngopi bareng AHY' yang digelar di The Drink by Kalila di selatan alun-alun Ngawi tersebut juga tampak hadir Emil Dardak Ketua DPD Partai Demokrat Jawa Timur dan anggota DPR RI Fraksi Demokrat Sartono Hutomo serta para pengurus DPP Partai Demokrat lainya. 

Dihadapan milenial Ngawi, AHY, langsung bicara soal kebangkitan bangsa. Menurutnya, kebangkitan bangsa itu harus terpatri dalam diri para generasi muda. Sekaligus hadirnya milenial sangat diharapkan sebagai penggerak ekonomi ditengah situasi pandemi Covid-19. 

"Kebangkitan bangsa itu harus terpatri dalam diri generasi muda atau milenial ini. Selain itu menjadi motor penggerak perubahan di negeri ini menuju yang lebih baik," terang AHY dikutip kantor berita RMOL Jatim, Jum'at, (20/5).

Selain itu putra sulung dari Susilo Bambang Yudhoyono yang kerap disapa SBY ini sekali lagi mengingatkan kepada milenial untuk waspada maraknya informasi hoax maupun kampanye hitam atau black campaign. Mengingat mereka yang menyebarkan kebencian secara sengaja hanya untuk menimbulkan perpecahan sesama anak bangsa.