Tampil Menarik, Dua Ganda Putra Taiwan dan Korsel Bersaing dalam Kualifikasi Indonesia Masters 2022

Ajang Indonesia Masters 2022 akan segera berlangsung pada Selasa (7/6/2022). Bertanding di Istora Senayan, Jakarta, Tunggal putri Indonesia Putri Kusuma Wardani tampil di Indonesia Masters 2022.


Sebelumnya, ia hanya masuk dalam daftar tunggu ketiga.

Seperti diketahui, Indonesia Masters merupakan turnamen level 500. Di ajang ini, selain atlet-atlet berperingkat 32 dunia yang langsung lolos ke babak utama, terdapat sejumlah atlet yang akan bermain di kualifikasi.

Menariknya dua pasangan ganda putra Taiwan yang mewakili negara mereka malah harus saling bertemu.

Dua wakil ganda putra asal Taiwan yaitu Liu Ching Yao/Yang Po Han dan Lee Yang/Wang Chi-lin bernasib kurang beruntung karena sudah bertemu rekan sendiri sejak babak pertama.

Padahal, Taiwan hanya mengirimkan pasangan Liu/Yang dan Lee/Wang ke ajang Indonesia Masters 2022.

Lee Yang/Wang Chi-lin merupakan pasangan unggulan ketiga ajang Indonesia Masters 2022. Mereka juga berstatus sebagia pemilik gelar juara Olimpiade Tokyo 2020.

Hal itu juga dirasakan oleh tiga pasangan ganda putra asal Korea Selatan. Di mana dua pasangan diantranya juga akan saling berhadapan langsung sejak babak pertama.

Kedua pasangan tersebut adalah Choi Sol Gyu/Kim Won Ho dan Kang Min Hyuk/Seo Seung Jae.

Jika melihat kans dari kedua ganda putra Korea Selatan ini, pasangan yang diunggulkan untuk meraih kemenangan yakni kang Min Hyuk/Seo Seung Jae.