Bank bjb dan Persatuan Purwawirawan TNI-AD (PPAD) Berkolaborasi Permudah Layanan Funding

Bank bjb dan Persatuan Purwawirawan TNI-AD (PPAD) Berkolaborasi Permudah Layanan Funding./Ist.
Bank bjb dan Persatuan Purwawirawan TNI-AD (PPAD) Berkolaborasi Permudah Layanan Funding./Ist.

bank bjb dan Persatuan Purnawirawan TNI-AD (PPAD) bekolaborasi dan bersinergi dalam upaya memberikan layanan funding, lending dan transaksi yang memudahkan anggota PPAD.


Prosesi penandatanganan Nota Kesepahaman bank bjb dengan PPAD dilakukan di Ruang Rapat Lantai 7 Menara bank bjb, Kota Bandung, Selasa (21/06), dihadiri Ketua Umum PPAD yakni Letjen TNI Purn Dr (HC) Doni Monardo.

Selain itu juga dihadiri Ketua Bidang Ekonomi Mayjen TNI Purn Wiyarto, Wakil Ketua Bidang Ekonomi Brigjen TNI Purn Edison Simanjuntak, Anggota Bidang Ekonomi Brigjen TNI Purn Aminulloh, Sekretaris Bidang Hukum Kolonel Chk Purn Murtini SH MH, Anggota Bidang Ekonomi Een Iriawan Putra, dan Tim PT Parigi Aquakultura Prima (PAP).

Kemudian dari bank bjb, dihadiri Direktur Utama bank bjb Yuddy Renaldi, Direktur Konsumer dan Ritel bank bjb Suartini, Plt Pemimpin Divisi Hubungan Kelembagaan bank bjb Denny Mulyadi dan Pemimpin Divisi Ritel bank bjb Rudy Purwadhi.

Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb Widi Hartoto menjelaskan, ruang lingkup MoU bank bjb dan Persatuan Purnawirawan TNI - AD (PPAD) meliputi Funding, Lending, dan Transaksi. Yaitu sarana layanan perbankan yang membantu dan memudahkan nasabah dalam melakukan transaksi perbankan, meliputi Penggunaan Layanan Informasi Keuangan Perbankan, dan Jasa layanan perbankan lainnya sesuai dengan kesepakatan para pihak.

"bank bjb berkolaborasi dengan PPAD untuk menghadirkan kemudahan layanan perbankan bagi Purnawirawan TNI AD," kata Widi, dikutip dari laman resmi bank bjb, Rabu (22/06).

Widi mengatakan, bank bjb dan Persatuan Purnawirawan TNI-AD (PPAD) memiliki visi dan misi yang sejalan. Yakni menjaga dan mempertahankan Negara Kesatuan Republik Indonesia yang diproklamasikan pada 17 Agustus 1945 berdasarkan Pancasila dan UUD 1945.

Melalui kerja sama dengan PPAD ini, bank bjb juga berharap dapat memperkokoh persatuan dan kesatuan bangsa atas dasar persaudaraan dan kekeluargaan serta mempererat kesetiakawanan sosial sesama anggota dan warga PPAD.

"bank bjb mendukung tugas PPAD melaksanakan kegiatan khususnya di bidang Ekonomi dalam rangka meningkatkan kesejahteraan anggota dan keluarga PPAD," kata Widi.

Menurut Widi, sinergi bank bjb dengan PPAD juga memiliki potensi kerjasama bisnis yang menjanjikan. Yakni potensi pengelolaan Giro, serta potensi penggunaan layanan bank seperti Payroll, IBC, VA dan Prioritas.

"Kerja sama bank bjb dan PPAD akan saling menguntungkan dan diharapkan akan mempererat hubungan kedua belah pihak," pungkas Widi.