Puma Selalu Menawarkan Produk Berkualitas dan Desain Trendi

Salah satu produk sepatu dari brand Puma/Net
Salah satu produk sepatu dari brand Puma/Net

Brand fashion yang satu ini sudah terkenal dan memiliki banyak pilihan produk yang berkualitas tinggi dan desain yang trendi. Puma demikian namanya. Menawarkan produk-produk fashion terbaiknya. 


Dalam rilis yang diterima redaksi, Jumat (1/7), Puma menjelaskan sejumlah keunggulan produk-produknya.

Pertama, model simpel tapi tetap trendi. Ya, kebanyakan produk Puma digunakan untuk aktivitas berolahraga, padahal sebenarnya beberapa produknya bisa digunakan untuk berbagai aktivitas dan tidak hanya terbatas untuk berolahraga saja.

Salah satu produk yang sering dibeli adalah sepatu, jam tangan, tas, dan sebagainya. Banyak yang menilai produk Puma menawarkan desain yang terlalu simpel, namun brand yang satu ini tetap membuat orang-orang berminat untuk membelinya.

Sepatu Puma biasanya memiliki banyak variasi warna dan motif untuk 1 model, sehingga Anda bisa dengan bebas memilih model yang Anda sukai untuk memenuhi kebutuhan aktivitas sehari-hari Anda.

Kedua, bobotnya yang ringan. Apabila Anda ingin menggunakan sepatu yang ringan, Puma adalah salah satu brand yang tepat. Produk sepatu yang ringan tentunya lebih nyaman ketika digunakan serta tidak membuat kaki lebih cepat lelah. Maka dari itu, banyak atlet-atlet terkenal yang memilih brand Puma sebagai produk fashion-nya.

Bahan yang digunakan untuk membuat suatu produk sangat ringan sehingga sangat nyaman ketika digunakan. Hal ini juga tentu mendukung akselerasi pemain dengan kecepatan tinggi ketika sedang berlari. Produk yang ringan juga lebih nyaman digunakan dalam jangka waktu yang lama.

Berbeda halnya dengan produk sepatu yang lebih berat, kaki akan lebih cepat lelah dan pastinya dapat menghambat aktivitas sehari-hari. Dari sini, brand Puma memahami kebutuhan pasar yang lebih memilih produk sepatu yang ringan ketika digunakan.

Ketiga, harga yang lebih terjangkau. Harga dari brand Puma memang jauh lebih murah dibanding brand lainnya seperti Nike, Adidas, atau New Balance. Walaupun lebih terjangkau, tetapi pastinya kualitas yang dimiliki Puma tidak murahan. 

Hal ini terbukti dari penggunaan bahan dan juga modelnya yang cukup bagus dan trendi.

Selain itu, brand ini juga lebih mudah menjangkau pasar lebih luas khususnya di negara Indonesia. Berbagai kalangan masyarakat bisa mendapatkan produk keren dan berkualitas tinggi hanya dengan harga yang lebih terjangkau.

Selain keunggulan, Puma juga telah mengeluarkan berbagai macam produk fashion yang beragam dibanding dengan brand lainnya yang hanya terfokus pada satu produk saja. Di antaranya, sepatu. Produk sepatu yang diproduksi Puma memiliki kualitas terbaik dan juga lebih tahan lama. Bobotnya yang ringan serta modelnya yang simpel bisa digunakan untuk berbagai aktivitas baik indoor maupun outdoor.

Kemudian ada Polo. Ini adalah kaos dari produk Puma yang juga tidak kalah keren dan banyak diburu orang-orang. Harganya cukup terjangkau untuk ukuran kaos Polo yang berkualitas terbaik yaitu mulai dari 296 ribu rupiah saja. Kaos Polo dari Puma bisa digunakan untuk berbagai aktivitas olahraga.

Selanjutnya tas. Puma mengeluarkan produk tas seperti backpack atau tas selempang yang ditujukan untuk laki-laki. Produk tas ini juga cukup beragam modelnya serta memiliki kualitas yang terjamin. Harga backpack Puma dibanderol mulai dari 291 ribu rupiah.

Lalu Puma juga mengeluarkan produk kaos. Namanya Puma Sportstyle Core Essential Logo Tee Pria. Ini adalah kaos lengan pendek berwarna hitam yang di bagian depannya terdapat tulisan brand Puma dan logonya. Kaos ini dibanderol mulai dari 233 ribu rupiah per pcs.

Terakhir ada produk sandal. Produk yang satu ini memang tidak terlalu banyak dan sering ditemukan, namun tetap menawarkan produk sandal yang berkualitas tinggi dengan harga yang sesuai yakni Rp 242 ribu. Anda bisa mendapatkan produk sandal Puma ini di offline atau online store.

Sebenarnya Puma memiliki lebih banyak variasi produk fashion, namun yang disebutkan di atas adalah yang paling umum ditemukan dan menjadi produk favorit. Anda bisa berbelanja produk-produk Puma di Blibli yang menawarkan sejumlah kelebihan dan keunggulan untuk Anda pada produknya.

Jika Anda tertarik, Anda bisa mendapatkan produk-produk fashion Puma di aplikasi belanja online terpercaya Blibli. Di Blibli, Anda bisa membeli produk Puma dengan berbagai kelebihan, mulai dari penawaran harga menarik, potongan harga, gratis ongkir, dan juga metode pembayaran yang beragam.

Selain itu, Anda juga bisa berkesempatan mendapat cashback hingga 30 ribu tentunya sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Anda juga bisa memanfaatkan fitur gratis retur selama 15 hari apabila produk yang diterima tidak sesuai dengan yang dipesan di aplikasi.

Jangan ragu untuk belanja produk fashion secara online di Blibli, karena Blibli selalu memberikan pelayanan yang terbaik untuk para penggunanya. Dengan begitu, Anda bisa berbelanja dengan aman dan nyaman pastinya.