Tampil Percaya Diri, Timnas Pelajar Kemenpora U-17 Libas Sulut FC 4:0

Timnas Pelajar Kemenpora U-17
Timnas Pelajar Kemenpora U-17

Skuat Timnas Pelajar Kemenpora U17 di pertandingan Kedua nya melawan Sulut United FC, berakhir dengan Skor 5-0 untuk kemenangan Tim Pelajar Kemenpora U17 pada laga Internasional di Sentul, Bogor, Jawa Barat pada, Jumat Pagi (1/7)


Gol pertama tercipta oleh M Raustananta Destalova dari tendangan keras melalui luar garis Pinalti hingga merubah keadaan menjadi  1:0.

Dengan skuat intinya, Timnas Pelajar Kemenpora U-17 tampil dominan dan percaya diri babak pertama.

Skuat anak asuh Pelatih Kepala Suprianto  langsung menampilkan permainan cepat dengan bola pendek, hingga beberapa peluang pun lahir. Kali ini tidak menyianyiakan kesempatan itu dan akhirnya Gol pun lahir kembali melalui sontekan Ngatemen dan merubah skor pada babak pertama menjadi 2-0.

Memasuki paruh kedua skuat Timnas Pelajar U-17 semakin menjadi-jadi. Serangan bertubi-tubi pun terus dilancarkan.

Alhasil pada babak kedua, Lugas Satrya Pratama, berhasil menambah keunggulannya menjadi 3-0.

Teus menekan dan akhirnya Muhamad Rifai Tri Almi, menutup kemenangan menjadi 4-0 melalui tendangan keras nya hingga peluit panjang berbunyi skor 4-0 untuk kemenangan Timnas Pelajar Kemenpora U-17.

"Penampilan pemain pada hari ini mereka siap tempur. Itu terlihat beberapa peluang sudah dimanfaatkan menjadi gol. Alhasil kita punya point kemenangan di pertandingan kedua ini. Saya minta mereka terus fokus dan menjaga performa nya hingga pertandingan selanjutnya," kata Suprianto, dikutip Kantor Berita RMOLJatim, Jumat (1/7)

Kehadiran saya di sini memberikan motivasi dan daya juang buat para pemain muda Timnas Pelajar Kemenpora U17 ini, mereka bisa tampil baik dan berkerjasama secara tim, semoga ini menjadi awal yang baik.  Dan saya akan berikan apresiasi kepada pemain semua setiap Klkemenangan," tutup Manager Timnas Pelajar Kemenpora U17, Ristamilla Muthalib di Lapangan, ATG Sentul Bogor, Jawa Barat.