Setelah kasus Covid-19 melandai dan seiring bertambah luasnya kelonggaran PPKM darurat Jawa Bali, M3 Collabonation Tour langsung tancap gas menggelar pertunjukan konser musik secara offline keliling 50 kota di Indonesia.
- Lahan Eks TRS Dilaunching Jadi Surabaya Expo Center, Pemkot Gelar Pasar Rakyat hingga Konser Musik
Langkah ini dilakukan karena sudah 2,5 tahun terakhir Collabonation menciptakan banyak karya kolaborasi yang sebagian besar dilakukan secara online.
Collabonation bersama musisi, komunitas, dan seniman inspirational tanah air, kini di pertengahan tahun 2022 IM3 melalui Collabonation mulai kembali menyapa para audiensnya secara langsung lewat panggung.
"Konser musik Collabonation Tour hadir pertama kalinya di kota Jember, bertempat di Sevendream City Patrang Kabupaten Jember," kata VP Head of Trade Comms. & Branding IOH, Mohammad Fahrurrozi, dikutip Kantor Berita RMOLJatim, Kamis (30/6) malam.
"Konser tatap muka di Collabonation Tour ini dimeriahkan oleh berbagai musisi tanah air seperti Raisa, Kunto Aji, Rendy Pandugo bersama dengan musisi asal Jember yaitu K2 Reggae," sambungnya.
Dijelaskan Fathurrozi, setelah di Jember, acara serupa akan terus bergerak ke Surabaya, Padang, Jambi, Pontianak, Samarinda, Bali, Malang, dan berbagai kota lainnya hingga beberapa bulan ke depan.
"Kami sengaja pertama kali melakukan konser Perdana di Jember, karena generasi muda sangat antusias terhadap musik, flower Instagram banyak dari Jember," katanya.
Ritesh Kumar Singh, Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison menyampaikan, “Collabonation Tour menjadi momentum yang sangat bermakna bagi IM3, karena melalui rangkaian kegiatan ini IM3 akan melakukan konser musik keliling Indonesia untuk mengajak masyarakat merasakan langsung Era Baru, Jaringan Baru.
Dengan pengembangan jaringan tersebut tentu memberikan dampak positif bagi pengguna kita. Pelanggan dapat merasakan kekuatan jaringan terbaru lewat berbagai kegiatan seperti streaming, mengakses dan membuat konten di media sosial, chatting, game online, serta aktivitas internet lainnya”.
Kampanye Era Baru, Jaringan Baru merupakan salah satu realisasi upaya IM3 dalam menghadirkan pengalaman internetan dengan kualitas jaringan yang semakin baik dan bisa diandalkan oleh para penggunanya yang mayoritas berjiwa muda dan aktif berkegiatan digital.
"Dengan melakukan perluasan dan optimalisasi jaringan di lebih dari 43.000 pemancar jaringan yang akan terus berlanjut di seluruh Indonesia," terangnya.
ikuti terus update berita rmoljatim di google news
- Revitalisasi Pasar Kembang Tahap Pertama Segera Dimulai, PD Pasar Surya Bangun TPS untuk Pedagang
- Dukung Eri Cahyadi-Armuji, Hiperhu: Lanjutkan Kepemimpinan Periode Kedua
- Pemkot Surabaya Berhasil Raih Penghargaan Bergengsi dari Badan Informasi Geospasial