Tutup Holywings untuk Selamanya, Gus Yasien: Membela Rasulullah SAW Juga Tugas Pemimpin Muslim

Gus Yasien saat orasi di hadapan ratusan pendemo yang menuntut Holywings ditutup permanen di gedung Negara Grahadi, Selasa (5/7)/Repro
Gus Yasien saat orasi di hadapan ratusan pendemo yang menuntut Holywings ditutup permanen di gedung Negara Grahadi, Selasa (5/7)/Repro

Sebagai seorang Muslim, umat sudah sepantasnya membela nabinya yakni Muhammad SAW. Hal ini merupakan bentuk tanggung jawab untuk menjaga kehormatan Allah SWT, agama, Rasulullah Muhammad SAW, Al Qur'an dan ulama.  


Demikian disampaikan Ketua Harian Pergerakan Penganut Khitthah Nahdliyyah (PPKN) Tjetjep Mohammad Yasien usai menyampaikan orasi di hadapan ratusan pendemo yang menuntut Holywings ditutup permanen di gedung Negara Grahadi, Selasa (5/7).

"Membela Rasulullah SAW adalah tanggung jawab setiap Muslim. Tanggung jawab ini juga melekat khususnya kepada para pemimpin, pemangku negara," ujar Gus Yasien, sapaan akrabnya dikutip Kantor Berita RMOLJatim.

Karena itu Gus Yasien mendesak pemimpin Jawa Timur untuk segera menutup Holywings yang dianggap membawa pengaruh buruk bagi umat. Terlebih setelah adanya promo minuman keras bagi yang bernama Muhammad dan Maria. 

"Saya merasa heran ketika Allah SWT, agama, Rasulullah Muhammad SAW dan Al Qur'an dinistakan bahkan nyata saat ini ulama dikriminalisasi, tidak ada pernyataan sikap dari pemimpin yang mengaku beragama Islam. Akibatnya kini rakyat terpaksa harus turun ke jalan yang menilai Holywings telah menista agama Islam," tegas Gus Yasien. 

Gus Yasien lantas mendoakan para pemimpin yang mengaku Islam tetapi tidak peduli ketika agamanya dihina dan dinistakan. 

"Semoga Allah SWT kuatkan iman dan Islam serta jaga akidah anak-anak, cucu- cucu dan keturunan kami. Aamiin...Yaa Robb," pungkasnya.