Kopdar KJR Di Mojowarno Berlangsung Meriah

foto/RMOLJatim
foto/RMOLJatim

Komunitas pecinta otomotif yang tergabung dalam Karimun Jombang Raya (KJR) mengadakan Kopi Darat (Kopdar) di desa Jabaran, kecamatan Mojowarno, kabupaten Jombang pada Minggu (17/7/2022). Acara itu digelar untuk meningkatkan silaturahmi antar pecinta mobil karimun yang ada di seluruh Jawa Timur.


“Alhamdulillah acara ini berlangsung dengan meriah dan sukses,” kata Nano Sutarno selaku tuan rumah acara tersebut.

Dia mengaku sangat senang dengan kedatangan para peserta KJR tersebut. Diharapkan, dengan acara tersebut, kerukunan dan kekompakan para pecinta mobil Karimun yang tergabung dalam KJR tetap terjaga.

Dari pantauan, acara yang digelar di lahan peternakan sapi milik Nano Sutarno itu berlangsung meriah. Para peserta yang membawa keluarganya terlihat menikmati acara tersebut. Mereka saling berkenalan, dan membahas program kerja kedepan, untuk menggelar kegiatan yang berguna bagi masyarakat.

Selain membahas program kerja, acara itu juga dimeriahkan oleh hiburan eleckton lagu-lagu dangdut. Para peserta terlihat antusias, dan menikmati acara tersebut. Acara terlihat semakin meriah, saat puluhan peserta bernyanyi bareng membawakan lagu “selamat ulang tahun” dari grub band Jamrud.

“Saya sebagai perwakilan dulur Mojokerto terimkasih terhadap undangan dari dulur dulur Karimun Jombang,” kata salah satu peserta dari Mojokerto.