Erlangga U-12 dan Djoe U-10 Sabet Juara Kejurnas BLiSPI

Skuat Djoe United Jakarta/RMOLJatim
Skuat Djoe United Jakarta/RMOLJatim

Kejuaraan Nasional Badan Liga Sepakbola Pelajar Indonesia (BLiSPI) akhirnya selesai. Keluar menjadi juara pertama untuk katagori 10 tahun adalah Djoe asal DKI Jakarta, juara kedua Kabun Junior asal Riau dan juara ketiga Bravensia asal Bandung Jawa Barat.


Kemudian di katagori usia 12 tahun juara pertama adalah Erlangga asal Jakarta, juara kedua Maesa asal Manado Sulawesi Utara dan juara ketiga Putra Pasundan asal Jawa Barat.

Dari hasil tahapan demi tahapan akhirnya mereka adalah tim terbaik yang bisa membawa juara tentu melalui proses perjalanan panjang hingga berada di podium juara.

“Selamat untuk para juara baik untuk katagori usia 10 tahun dan 12 tahun di perhelatan BLiSPI tahun 2022 ini, semoga event ini bisa membawa mereka menjadi pemain-pemain muda berbakat asal daerah yang bisa mengharumkan nama Indonesia di pentas dunia,” ujar Sekjend BLiSPI Pusat, Yessy Yunita, usai Kejurnas BLiSPI di Lapangan Bola Bandung Bedas, Selasa Malam (19/7)

Terimakasih kepada Polsek Sorean, Polres Bandung, PMI Kabupaten Bandung, Dispora Kabupaten Bandung dan Jasa Marga,” lanjut Yessy dikutip Kantor Berita RMOLJatim.

Manager Kabun Junior asal Riau, Jasurul Peto, juga menyampaikan banyak terima kasih sehingga keberhasilan BLiSPI dalam melaksanakan event nasional sukses sampai ke akhir final.

“Kita minta kedepan Kejurnas BLiSPI akan lebih banyak lagi peserta dari seluruh provinsi se Indonesia, semoga ini menjadi wadah sepakbola usia dini dan usia muda kedepan,” pungkasnya.