Wabup Jombang Resmikan S Harjono Media Center Satradar 222 Ploso

Prosesi peresmian S Harjono Media Center Satradar 222 Ploso/RMOLJatim
Prosesi peresmian S Harjono Media Center Satradar 222 Ploso/RMOLJatim

Wakil Bupati Jombang Sumrambah meresmikan ruang S Harjono Media Center Satradar 222, pada Rabu (24/8).


Peresmian ditandai dengan pemotongan pita dan penandatanganan prasasti oleh Panglima Komando Operasi Udara (Pangkoopsud) II - Widyargo Ikoputra, CIQaR Marsekal Muda TNI, bersama istri.

Hadir juga Ketua PKK, Dansatradar 222 Ploso Yudi Amrizal, Ketua DPRD, Ketua PN, Kalapas, Kasdim, Wakapolres, dan dari Pengadilan Agama Jombang.

Media center adalah pusat atau sarana pengelola komunikasi dan informasi berbasis teknologi atau online yang digunakan untuk menghimpun, mengolah, menyediakan, dan menyeberluaskan informasi dan memudahkan komunikasi publik.

Mengawali sambutan, Wakil Bupati Sumrambah menyampaikan selamat datang rombongan Pangkoopsud II dan Ketua PIA A.G.D II/Koopsud II dalam rangka kunjungan kerja (Kunker)di Satrad 222 Ploso, yang berada di Kecamatan Kabuh.

Dia juga menyampaikan permohonan maaf bahwa Bupati Jombang Hj Mundjidah Wahab tidak bisa hadir karena tengah menghadiri agenda APKASI di Jakarta.

"Semoga dengan telah diresmikannya ruang Media Center ini, memberikan manfaat bagi Satradar 222 sebagai media komunikasi, sehingga bisa meningkatkan kinerja Satradar 222 Ploso," ujar Sumrambah.

Panglima Komando Operasi Udara (Pangkoopsud) II-Widyargo Ikoputra juga mengucapkan terimakasih dan apresiasi atas kekompakan Forkopimda Kabupaten Jombang dengan Satradar 222 Ploso.

"Terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Jombang yang begitu peduli kepada satuan kami, Satradar 222. Kehadiran Forkopimda yang lengkap telah membuktikan bahwa adik saya di Satradar 222 Ploso telah melakukan tupoksinya, tugas intinya serta tugas sosialnya dengan baik," kata dia.

"Semoga dengan bantuan yang diberikan oleh pemerintah jombang ini dapat memberikan manfaat dan berkah," sambungnya.