Plt Bupati Probolinggo Lepas Jalan Santai Berhadiah Rp25 Juta

Timbul Prihanjoko melepas peserta jalan sehat di Balai Desa Karanggeger Kecamatan Pajarakan/RMOLJatim
Timbul Prihanjoko melepas peserta jalan sehat di Balai Desa Karanggeger Kecamatan Pajarakan/RMOLJatim

Plt Bupati Probolinggo Timbul Prihanjoko melepas peserta jalan sehat berhadiah di Balai Desa Karanggeger Kecamatan Pajarakan, Minggu (4/9). Jalan santai dalam rangka selamatan desa ini sebagai puncak peringatan HUT ke-77 RI.


Hadir dalam acara tersebut, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Probolinggo Nunung Timbul Prihanjoko, Anggota DPRD Kabupaten Probolinggo Winda Wahyu Ningtyas dan Asisten Pemkab Probolinggo serta para Kepala Dinas dan Camat Pajarakan serta para Kepala Desa SE Kecamatan Pajarakan.

Timbul Prihanjoko mengatakan, momentum jalan sehat ini diharapkan dapat memperkokoh nilai-nilai persaudaraan.

"Semoga dengan pelaksanaan rangkaian kegiatan ini, dapat meningkatkan tali persaudaraan dan silaturahmi kita," ujarnya dikutip Kantor Berita RMOLJatim.

Kepala Desa Karanggeger Bawon mengaku bersyukur karena antusiasme masyarakat dalam mengikuti kegiatan jalan sehat ini sangat baik.

“Kami berharap kegiatan ini dapat terlaksana dengan baik, sehingga harapannya kegiatan hari ini sukses dan tahun depan lebih baik lagi kedepannya,” ujarnya.

Menurutnya, kegiatan jalan sehat ini diikuti oleh warga Desa Karanggeger dan desa-desa lain yang ada di wilayah Kecamatan Pajarakan.

“Ada banyak hadiah yang kami undi di garis finish. Ad sekitar 125 jenis hadiah yang akan diundi dengan jumlah total sekitar Rp 25 juta," ujarrnya.

Tidak hanya membuka, Timbul Prihanjoko beserta rombongan juga turut serta mengikuti jalan sehat dan melebur dengan masyarakat sekitar.