Pria di Gresik Hajar Tetangga, Korban Alami Luka dan Trauma 

Ilustrasi penganiayaan/ist
Ilustrasi penganiayaan/ist

Polsek Gresik Kota mengamankan pria berinisial AF usai menghajar wanita paruh baya yang masih tetangganya sendiri pada Rabu malam (8/9). Akibat penganiayaan itu, korban yang berinisial NA (58) mengalami luka lebam di bagian pelipis kanannya.


"Pelaku sudah kami amankan tadi malam berdasarkan pengaduan masyarakat," kata Kanit Reskrim Polsek Gresik Kota, Ipda Aziz saat dikonfirmasi di ruang kerjanya, Kamis (8/9).

Kini, pelaku yang tinggal di kawasan Jalan Jaksa Agung Suprapto Gresik itu sedang menjalani pemeriksaan secara intensif oleh penyidik.

"Pelapornya adalah korban sendiri, berinisial NA," ujar Ipda Aziz.

Sementara itu, NK yang merupakan anak kandung korban mengatakan, pasca peristiwa penganiayaan itu kondisi ibunya masih mengalami trauma dan mengalami pusing, mual hingga muntah.

"Hingga siang ini ibu masih ketakutan dan belum bisa diajak bicara. Lukanya di bagian pelipis dekat mata kanannya," bebernya saat ditemui di Polsek Gresik Kota sambil meminta namanya untuk tidak disebutkan karena alasan keamanan.

Khawatir dengan dampak pasca penganiayaan itulah, NK membawa ibunya ke salah satu rumah sakit di Gresik. 

"Kalau luka lebamnya pastinya bisa diobati, tapi soal psikisnya ini lho yang keluarga khawatirkan," ujarnya.

Diungkapkan NK, hingga saat ini pihak pelaku maupun keluarganya belum ada itikad baik untuk minta maaf atas peristiwa penganiayaan tersebut.

"Nggak ada, kami dan keluarga menyerahkan proses hukumnya ke Polisi. Dan jangan sampai dilepas, karena perbuatan pelaku ini sudah meresahkan warga," tandasnya.

Dari informasi yang dihimpun, peristiwa penganiayaan itu terjadi pada Rabu malam (7/9) sekira pukul 21.00 WIB. Tanpa alasan yang jelas, pelaku yang diketahui memiliki tiga anak ini mendatangi rumah korban dengan ngomel-ngomel dan memukul korban dengan tangan kosong.