Indra Sjafri Tutup Piala Bergilir Marciano Norman

Dirtek PSSI Indra Sjafri saat menyerahkan piala bergilir KONI Pusat Ke III, Depok Jawa Barat/RMOLJatim
Dirtek PSSI Indra Sjafri saat menyerahkan piala bergilir KONI Pusat Ke III, Depok Jawa Barat/RMOLJatim

Kejuaraan sepakbola nasional memperebutkan Piala Bergilir Letjend TNI (Purn) Marciano Noorman atau Ketua Umum KONI Pusat ke III Tahun 2022 di Depok, Jawa Barat, akhirnya resmi ditutup oleh Dirtek PSSI Indra Sjafri.


Dilaksanakan pada 6 hingga 9 September 2022, turnamen ini telah diikuti sebanyak 42 sekolah sepakbola (SSB) kenamaan di Indonesia. Ajang ini melibatkan khusus katagori usia 10 tahun, 12 tahun dan 14 tahun.

Keluar sebagai juara 1 untuk katagori U12 adalah M Private, juara II Wira Pratama dan juara III Porti Kalimantan Barat.

"Saya ucapakan selamat kepada para pemenang yang meraih Piala Bergilir ke III ini. Namun jangan berhenti dan selesai di sini. Perjalanan masih panjang terus berlatih dan penuh semangat," pesan Indra Sjafri dikutip Kantor Berita RMOLJatim saat menyerahkan piala bergilir, Jumat (9/9). 

Indra Sjafri juga mengucapkan terima kasih kepada penyelengara yang sukses mengelar kejuaraan nasional yang ketiga kalinya. 

"Penyelenggaraan ini bisa menjadi input data pemain kepada PSSI agar setiap event itu perlu talentscout. Sehingga mudah mencari materi pemain muda berbakat. Terus diputar (turnamen) setiap tahunnya dan perbanyak event seperti ini kedepan," imbuhnya. 

Sementara Ketua Pelaksana, Taufik Panji Alam mengatakan pihak panitia menyampaikan terimakasih kepada Askot PSSI Kota Depok, Polsek Cinere, Kodim 05/08, PT Timah Tbk, Hydrococo, Yayasan BIG Indonesia dan Insan Peduli Olahraga (IPO) dalam hal ini sebagai operator nasional yang membantu mensukseskan event nasional tersebut.