PPP Jatim Jaring Kaum Milenial di Medsos, Target Satu Kursi Tiap Dapil

Pemilu 2024 di depan mata. Tinggal dua tahun lagi. DPW PPP Jawa Timur mentargetkan perolehan satu kursi DPR di setiap dapil.


Demikian disampaikan oleh Ketua DPW PPP Jatim Nyai Munjidah Wahab kepada puluhan kader PPP se dapil 9 Jatim di Magetan, Minggu (11/9/2022). 

Untuk penggalangan suara tersebut, DPW PPP Jatim mulai bergerilya konsolidasi pemenangan pemilu ke tiap DPC PPP. “Target kita satu kursi setiap dapil di Jatim dengan menyasar media sosial," ujar Mundjidah.

Dia mengaku optimis target itu terpenuhi. Hal itu seiring dengan Plt Ketum Mardiono telah disahkan oleh Kemenkum HAM.

"Alhamdulillah jadi dengan adanya Plt Ketum yang baru ini supaya PPP akan lebih solid," kata Bupati Jombang itu.

Mundjidah menyebutkan bahwa dengan target satu dapil satu kursi itu, diharapkan bisa mengisi kekosongan kursi DPR dari PPP. "Target bisa mengisi kursi kekosongan yang hilang kemana-mana," tandasnya.

Dia mengklaim jika DPC PPP Magetan terbaik kedua nasional dalam dalam struktur pengurusan. Dia ingin para pengurus DPC PPP di Kabupaten atau kota lain diharapkan mencontoh DPC PPP Magetan.

"DPC PPP Magetan ini layak dijadikan contoh. Di mana, di bawah kepemimpinan Anang Sulistiyono, memiliki prestasi nasional menurut penilaian DPP PPP," ungkap Mundjidah.

"Mari kita wujudkan energi positif untuk kemenangan partai pada Pemilu 2024." Imbuhnya.

Ketua DPC PPP Magetan Kang Anang Sulistiyo siap memenangkan Pemilu 2024 tanpa konflik. Kepengurusan baru DPC PPP Magetan yang didominasi kaum milenial diharapkan bisa mengejar target.

"Alhamdulillah kaum milenial jadi target kita kedepan. Kita siap memenangkan Pemilu 2024 di Magetan dengan target 11 kursi DPRD,"ungkap Kang Anang.

Dalam pelantikan pengurus DPC PPP Magetan di Kelurahan Mangge Kecamatan Barat dihadiri oleh kader PPP dari dapil 9 Jatim meliputi Ponorogo, Magetan, Trenggalek, Pacitan dan Ngawi.