Ratusan Paket Sembako Jokowi Dibagikan Pada Warga Probolinggo

Para Srikandi TKN Saat Bagikan Sembako Ke Rumah Warga
Para Srikandi TKN Saat Bagikan Sembako Ke Rumah Warga

Tapal Kuda Nusantara (TKN) bagikan ratusan sembako bagi warga kurang mampu di Probolinggo. Sembako dari Presiden Joko Widodo tersebut dibagikan secara simbolis oleh relawan TKN di Kantor DPC TKN, Jalan Panglima Sudirman Kecamatan Dringu, Kabupaten Probolinggo.


Ketua DPC TKN Probolinggo, Kamari mengatakan ratusan paket sembako itu langsung dari Presiden Jokowi untuk masyarakat, ini bentuk kepedulian serta perhatian beliau kepada masyarakat, pihaknya berharap bantuan sembako tersebut bisa bermanfaat bagi masyarakat. Ia juga menegaskan untuk pemilu 2024 , TKN tetap satu Komando Jokowi.

“Kita dibawa arah kemana nantinya, kita selalu siap ikut pak Jokowi, pokoknya satu komando pak Jokowi,” tegasnya, dikutip Kantor Berita RMOLJatim, jum'at (16/9).

Sementara itu, Hasanah salah satu penerima paket sembako asal kelurahan Jrebeng Lor Kota Probolinggo, mengaku senang bisa menerima bantuan paket sembako melalui Srikandi TKN yang melakukan door to door ke rumah-rumah warga di wilayah kelurahan kota dan Kabupaten Probolinggo.

”Semoga bantuan seperti ini, terus berlanjut karena sangat membantu dan memang dibutuhkan untuk meringankan kebutuhan sehari-hari,” ungkapnya.