Sah! Dr Akmarawita Kadir Pimpin MKGR Surabaya

Pelantikan pengurus DPC Ormas MKGR Kota Surabaya periode 2022 - 2027/RMOLJatim
Pelantikan pengurus DPC Ormas MKGR Kota Surabaya periode 2022 - 2027/RMOLJatim

Ketua ormas Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong (MKGR) Jatim, Kodrat Sunyoto resmi melantik pengurus DPC Ormas MKGR Kota Surabaya periode 2022 - 2027 di Hotel Whydham, Surabaya, Sabtu (24/9).


Terpilih sebagai Ketua MKGR Surabaya yakni Dr Akmarawita Kadir.

Hadir dalam pelantikan Dr Akmarawita diantaranya, Ir H Adies Kadir, SH, M Hum, Ketua DPD Golkar Surabaya Arif Fathoni, SH, Ketua Fraksi DPRD Golkar Jatim Blegur Prijanggono, SH dan sejumlah anggota DPRD Kota Surabaya dari Fraksi Partai Golkar.

Ketua MKGR terpilih Dr Akmarawita Kadir mengatakan, dirinya siap menjalankan amanat sebagai Ketua MKGR Kota Surabaya. 

Ia yakin dengan komposisi pengurus 80 persen orang baru dan 20 persen orang lama, membuat program yang dicanangkan bisa berdampak pada suara Partai Golkar di 2024.

"Pengurus baru ini 80 persen orang baru dan 20 persen orang lama, sehingga kolaborasi ini bisa melebarkan sayap untuk MKGR," kata Dr Akmarawita Kadir dikutip Kantor Berita RMOLJatim.

Mengenai program jangka pendek, Akmarawita yang juga menjabat sebagai Sekretaris Komisi D DPRD Kota Surabaya menegaskan akan konsen dengan program kekaryaan yang tentunya bisa bermanfaat bagi masyarakat Surabaya.

Sementara itu, Ketua Umum DPP Ormas MKGR Adies Kadir meminta para kader MKGR untuk menunjukkan kerja nyata di masyarakat.

"Harus ada kerja nyata untuk meraih keinginan-keinganan itu," tegas Adies yang pernah duduk sebagai anggota DPRD Kota Surabaya ini.