Mudahkan Urusan Organisasi, Fatayat Bangil dapan Bantuan Kendaraan dari Faisol Riza

Pemberian bantuan kendaraan secara simbolis
Pemberian bantuan kendaraan secara simbolis

Ketua Komisi VI DPR RI, Faisol Riza memberikan 7 unit sepeda motor Honda Vario, pada PC Fatayat NU Bangil Kabupaten Pasuruan.


Bantuan dari anggota DPR RI Faisol Riza tersebut diberikan untuk mendukung kegiatan turba pengurus Fatayat NU Bangil Kabupaten Pasuruan,  ke beberapa anak cabang.

Pemberian sepeda motor ini diwakilkan oleh pengurus PCNU Bangil di sekretariat PCNU Bangil Kabupaten Pasuruan, Minggu 25 September 2022

Ketua Komisi VI DPR RI, Faisol Riza mengatakan, kalau bantuan ini diberikan sebagai bentuk khidmatnya untuk Nahdliyin.

"Sebagai kader yang lahir dari nahdliyin sudah sepatutnya kami berkhidmat untuk warga Nahdliyin," kata Faisol Riza, dikutip Kantor Berita RMOLJatim.

Menurutnya, bantuan ini bisa agar bisa memberikan manfaat untuk kegiatan PC Fatayat NU Bangil Kabupaten Pasuruan.

 "Semoga usaha kecil ini dapat bermanfaat untuk kegiatan Fatayat NU dan pengurus tingkat ranting," ungkap dia.

Sekretaris PCNU Bangil, Abdul Rouf, mengatakan, kalau dirinya menyalurkan sumbangan yang telah diberikan oleh Ketua Komisi VI DPR RI, Faisol Riza.

“Saya sangat berterimakasih kepada beliau yang telah memperhatikan kami yang ada di daerah. Beliau juga merupakan kader dari nahdliyin dan sangat peduli dengan kegiatan NU,” kata Rouf.

Ketua Fatayat Cabang Bangil Kabupaten Pasuruan, Budi Rahayu mengatakan banyak terimakasih. 

Dirinya juga akan langsung mengoperasikan kendaraan yang telah diberikan oleh Faisol Riza demi organisasi yang diembannya.

Ayu panggilan akrabnya mengatakan bantuan kendaraan operasional yang diberikan secara langsung membantu kelancaran kegiatan Fatayat.

Seperti halnya kegiatan rurba (kegiatan silaturahmi dan konsolidasi) dengan cara mengunjungi struktur organisasi di bawahnya. 

“Nantinya kami gunakan dalam kegiatan turba, yakni untuk silahturahmi dan konsolidasi. Sehingga kendaraan ini sangat berguna bagi kami,” pungkasnya.