Liga RMOL Jadi Pelipur Lara Duka Tragedi Kanjuruhan

Liga RMOL
Liga RMOL

Kompetisi Liga RMOL 2022 yang diikuti 10 tim dari U13 dan U16 menjadi pelipur lara atau penghibur dari dunia persepakbolaan Indonesia yang tengah berduka.


Hal itulah yang disampaikan Komisaris Pertamina Trans Kontinental, Khalid Zabidi saat menghadiri penutupan Liga RMOL di Stadion GSport Arcici, Rawasari, Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Minggu (30/10). 

"Saya kira saya cukup mewakili dari Pertamina mudah-mudahan keberadaan kita disini bisa menjadi pelipur lara dari kedukaan kita akibat tragedi Kanjuruhan pada beberapa waktu lalu," kata Khalid. 

Khalid pun mengajak para hadirin untuk memanjatkan doa kepada para korban dalam tragedi Kanjuruhan. 

Seperti diketahui, Liga RMOL 2022 resmi dimulai di lapangan sepak bola Soemantri Brodjonegoro, Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (10/9). 

Kick Off Liga RMOL 2022 dihadiri Direktur Keuangan PT Pertamina, Emma Sri Martini, yang mewakili Dirut PT Pertamina Nicke Widyawati, dan Komisaris PT Pertamina Iggi Haruman Achsien, serta EVP Komunikasi Korporat & Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) PLN, Gregorius Adi Trianto. Juga hadir Komisaris Pertamina Trans Kontinental, Khalid Zabidi, yang merupakan pengarah Liga RMOL. 

Penanggung Jawab Liga RMOL Ari Rahman dan Ketua Pantia Liga RMOL Mega Irawan juga hadir dalam kegiatan. 

Dua tim keluar menjadu juara Liga RMOL 2022. Untuk kategori U13 dimenangkan Young Warrior dan kategori U16 Putra Ralin asal Tangerang Selatan menjadi juaranya.