Banjir di Trenggalek, Gus Muhaimin Akan Sholawatan bersama Ribuan Milenial

Banjir dan longsor yang terjadi kabupaten Trenggalek Jawa Timur khususnya Desa Tawing, Bendoroto dan Munjungan, termasuk aliran Sungai Plapar dan Kali Tengah banyak menyita perhatian publik.


Untuk mendoakan musibah bencana alam, Gus Muhaimin akan melaksanakan Maulid Akbar bersama ribuan generasi generasi Milenial dan gen Z, di lapangan Tugu Ngalongsor Trenggalek, pada Minggu (13/11) malam.

“Ini sebagai media mengetuk pintu langit supaya bencana alam tidak terjadi  di Indonesia sekaligus kritik  lingkungan," kata Ketua Panitia, Hadiqun Nuha dikutip Kantor Berita RMOLJatim, Jumat (11/11).

Ketua Dewan Koordinasi Nasional Garda Bangsa Bidang Agama ini menyampaikan bahwa Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Gus Muhaimin Iskandar dipastikan akan datang bersama beberapa pengurus DPP PKB.

Selain itu, menurutnya acara Ini  akan diramaikan oleh beberapa artis ibu kota seperti Tommy Kurniawan, Said Bajuri dan Zora Vidyanata. 

“Acara ini juga berkolaborasi dengan Majelis Jaljalut pimpinan Gus Badar yang banyak followernya di kalangan Milenial berkolaborasi dengan kader Garda Bangsa se Jawa Timur,” ungkapnya.

Lebih lanjut Nuha memohon maaf kepada masyarakat sekitar kalau terjadi ketidaknyamanan seperti kemacetan. “Tapi sampai saat ini It’s Ok pemerintah daerah kami ajak terlibat event akbar ini,” pungkasnya.