Beri Printer dan Tasbih ke Kapolsek Jajaran, Kapolres Jombang Minta Anak Buahnya Tingkatkan Pelayanan

Pemberian tasbih usai apel pagi
Pemberian tasbih usai apel pagi

Ada yang berbeda dari biasanya sewaktu apel pagi, Rabu (23/11) di lapangan Mapolres Jombang. 


Sebab, Kapolres Jombang AKBP Moh Nurhidayat menyerahkan printer kepada kapolsek jajaran.

Hal ini untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Selain printer, Kapolres juga memberikan sebuah tasbih sebagai sarana beribadah untuk berdzikir yang sesuai jargon Polres Jombang Bertasbih (Beriman, Tanggap, Sinergi, Berinovasi dan Humanis).

Dalam kesempatan pelaksanaan apel itu, Kapolres Jombang AKBP Moh Nurhidayat menyampaikan terima kasih dan apresiasi atas pelaksanaan tugas pengamanan Pilkades serentak di wilayah Kabupaten Jombang yang berjalan lancar, aman dan kondusif. 

"Terima kasih kepada seluruh personil yang terlibat langsung dalam pelaksanaaan tugas pengamanan Pilkades serentak maupun yang tidak terlibat langsung sehingga pelaksanaan berjalan aman dan kondusif," kata Nurhidayat dikutip Kantor Berita Politik RMOLJatim.

Perlu diketahui, Polres Jombang melaksanakan apel pagi jam pimpinan di lapangan Mapolres Jombang yang dipimpin langsung oleh Kapolres Jombang AKBP Moh Nurhidayat.

Apel merupakan kewajiban semua anggota Kepolisian sebelum melaksanakan tugas dan sebagai sarana untuk mengecek kelengkapan dan kedisiplinan personel Polri dan Pegawai Negeri Pada Polri (PNPP). 

Hadir dalam apel Jam Pimpinan tersebut adalah Wakapolres Jombang Kompol Erika Purwana Putra bersama Para Kabag, Kasat, Kasi dan Kapolsek Jajaran Polres Jombang serta Staf Polres dan Polsek.

Bertepatan itu, AKBP Moh Nurhidayat juga menyerahkan Printer secara simbolis kepada Kapolsek jajaran yang berfungsi untuk menunjang kegiatan pelaporan kegiatan serta meningkatkan Polri kepada masyarakat di Kabupaten Jombang.

Selain itu, juga membagikan tasbih kepada seluruh anggota yang dapat digunakan untuk sarana beribadah. Hal tersebut sesuai dengan jargon Polres Jombang yakni Jombang Bertasbih (Beriman, Tanggap, Sinergi, Berinovasi dan Humanis).   

"Saya berharap kepada seluruh personel agar tetap melaksanakan tugas yang menjadi atensi Pimpinan, terutama pelaporan yang harus sesuai dengan target yang sudah ditentukan. Yang lebih penting menjaga kekompakan serta kesehatan mengingat Covid 19 masih ada," pungkas Kapolres.