Turut Berduka atas Bencana Cianjur, Polres Bangkalan dan Bhayangkari Kirim Bantuan Sembako

Pemberangkatan bantuan untuk korban gempa
Pemberangkatan bantuan untuk korban gempa

Sedikitnya 200 orang meninggal dunia akibat bencana gempa bumi di Cianjur, yang terjadi pada Rabu kemarin (23/11/). 


Turut berduka atas terjadinya bencana alam tersebut, Polres Bangkalan salurkan Bantuan Sosial kepada para korban gempa.

Pelepasan pengiriman bantuan kemanusiaan ini dipimpin langsung oleh Kapolres Bangkalan AKBP Wiwit Ari Wibisono, bersama seluruh PJU dan Ketua Bhayangkari Cabang Bangkalan Ny. Santi Wiwit.

Pemberangkatan bantuan menuju Cianjur ini dilakukan di halaman Mapolres Bangkalan. Bantuan terdiri dari, 40 paket sembako, 70 dus mie goreng, 200 sak beras, 100 kilogram gula, 30 dus air mineral, 50 dus makanan ringan, dan sejumlah kebutuhan pokok lainnya. 

Kapoles Bangkalan AKBP Wiwit menjelaskan, Bansos kemanusiaan ini merupakan ungkapan simpati dan empati dari Polri bersama Bhayangkari Cabang Bangkalan untuk korban bencana alam di Cianjur. 

"Semoga bantuan yang kita salurkan dapat bermanfaat dan sedikit meringankan beban saudara saudara  kita di Cianjur yang tertimpa musibah. Harapan kita bersama, semoga saudara saudara kita di Cianjur yang mengalami musibah selalu mendapatkan perlindungan dari Allah swt.," ucap AKBP Wiwit. 

Orang nomor satu di Polres Bangkalan itu juga berharap dengan adanya bantuan kemanusiaan ini akan selalu menjadi pengingat bahwa berbagi terhadap sesama adalah hal yang amat sangat diperlukan sebagai mahluk sosial.