RPM dan Persib Raih Kemenanagan di Laga Klub Elite Invitational U21

Tim RPM saat merayakan Gol nya atss lawanya Selangor Malaysia/RMOLJatim
Tim RPM saat merayakan Gol nya atss lawanya Selangor Malaysia/RMOLJatim

Tim sepakbola Raga Putra Menoreh (RPM) menang dari lawannya GTEEN Selanggor Malaysia 5-0 pada kejuaraan sepakbola bergengsi antar klub elite U21 Invitational Cup 2022 di Stadion Warung Jambu Majalengka, Jawa Barat, Sabtu pagi (10/12).


Saat menjamu lawannya, skuat RPM yang bermain dengan kekuatan penuh tidak mau kecolongan saat melawan Selanggor Malaysia. 

Kedua tim saling menyerang dan  sama sama mencari peluang untuk mencetak gol. Hasilnya skuat anak asuh Pelatih Kepala Budi Sudarsono bisa membuka kebuntuan dengan mencetak gol melalui tendangan keras Haviv Muntaja No Punggung 10 di menit ke 17 babak pertama. Skor menjadi 1-0.

RPM terus semakin melancarkan serangan. Anak anak Menoreh kembali mencetak gol melalui Teysar Reyhan dan mengubah skor menjadi 2-0.

Tidak lama kemudian Haviv Muntaja menambah keunggulan menjadi 3-0 di babak pertama.

Memasuki babak kedua, kedua tim terus melakukan pergantian pemain. Tim Selanggor Malaysia sempat mendapatkan hadiah di titik putih. Sayang pinalti gagal dieksekusi oleh pemain Selanggor Malaysia.

Skuat RPM makin percaya diri dan kembali merobek penjaga gawang Malaysia dengan menambah kemenangan melalui Brj Decanic hingga mengubah keadaan menjadi 4-0. 

Tidak berhenti begitu saja di bawah kapten Mahdan Kurniawan skuat RPM kembali menekan dengan bola pendeknya. Dan gol terakhir  tercipta menjadi 5-0 untuk keunggulan RPM. Hingga pluit panjang berbunyi di babak kedua  RPM menang dari GTeen Selanggor Malaysia 5-0.

Di laga pembuka Skuat Persib Bandung U20 yang bertanding melawan Persima Majalengka U21 berhasil meraih kemenangan 3-0.

Oada babak pertama skor imbang 0-0 hingga babak babak kedua usai skuat Persib akhirnya dapat menutup pertandinggan dengan kemenangan 3-0.

Untuk selanjutnya RPM akan melakoni laga melawan Persima Majelengka dan dilanjutkan penampilan Persib yang akan menjamu lawannya GTeen Selangor Malaysia pada Sabtu (10/12).