Mak Ganjar Gelar Dzikir dan Doa Bersama di Kabupaten Banyuwangi

Dia bersama Mak Ganjar
Dia bersama Mak Ganjar

Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur - Relawan Mak Ganjar Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Jawa Timur menggelar silahturahmi dengan emak emak dan masyarakat Banyuwangi dalam kegiatan 'Dzikir dan Doa Bersama Untuk Negeri'. Bertempat di Dusun Kaligoro, Desa Sukomaju, Kecamatan Srono, Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur, Minggu (11/12).


Acara yang itu juga dihadiri oleh Koordinator Mak Ganjar Nasional Nining, Koordinator Wilayah Jawa Timur Hariza Parwa, Kepala Desa Sukomaju Edy Suyanto, serta tokoh masyarakat dan toko agama Desa Sukomaju. Dihadiri oleh ribuan Mak Ganjar se Banyuwangi.

Koordinator Wilayah Jawa Timur Hariza Parwa menjelaskan Desa Sukomaju ini kedepannya bisa saja menjadi basis terbesar berkumpulnya relawan Mak Ganjar di Banyuwangi karena antusiasnya sangat tinggi. 

Selain itu, para emak emak merespon baik kepada calon Presiden RI Ganjar Pranowo.

"Kita melakukan silaturahmi kepada para emak emak di Banyuwangi, khususnya di Desa Sukomaju dan alhamdullilah respon dan semangatnya luar biasa. Desa Sukomaju ini bisa jadi basis terbesarnya Mak Ganjar se Kabupaten Banyuwangi," ungkap Hariza.

Saat disingung apakah memiliki target suara untuk Ganjar, Hariza menjelaskan belum terlalu jauh berfikir kearah sana.

"Tujuan utamanya saat ini adalah mengenalkan Pak Ganjar Pranowo dulu kepada emak-emak yang ada di wilayah Banyuwangi," lanjutnya.

Sementara itu, Koordinator Nasional Mak Ganjar Nining, menambahkan Mak Ganjar merupakan relawan Ganjar Pranowo yang yang di dalamnya di isi oleh emak emak tangguh yang tersebar seluruh indonesia. 

Mak Ganjar sudah berdiri di 15 Provinsi di Indonesia dan akan terus bertambah untuk memperjuangkan serta mendukung ganjar pranowo menjadi presiden 2024 mendatang.

"Kenapa Mak Ganjar memperjuangkan Bapak Ganjar Pranowo karena selama beliau memimpin Jawa Tengah memiliki berbagai program untuk mensejahterakan rakyatnya  maka dari trek rekor itulah Mak Ganjar memilih Bapak Ganjar Pranowo menjadi Presiden RI periode 2024 - 2029," ungkap Nining.

Acara semakin meriah dengan berbagai hiburan seperti tanya jawab terkait Ganjar Pranowo, yel yel dukungan untuk Ganjar dan masih banyak lagi yang tentunya membuat emak emak yang tergabung dalam Mak Ganjar Banyuwangi ini semakin cinta terhadap Ganjar Pranowo dan layak untuk didukung pada pemilihan presiden 2024 yang akan datang.