Produk Mie Terus Bermunculan, RamenYa Optimis Bisa Penuhi Target dengan Pengembangan Outlet

Salah satu pengunjung RamenYa/RMOLJatim
Salah satu pengunjung RamenYa/RMOLJatim

Meski bisnis penjualan mie bermuculan dengan berbagai nama di Surabaya, tak menyurutkan manajemen RamenYa!untuk mengembangkan usahanya. 


Usai membuka cabang di Plaza Surabaya, RamenYa membuka outlet di Mall BG Junction Surabaya.

"Ini outlet ketujuh yang di Jawa Timur, dan keenam di Surabaya. Enam itu selama ini memang naik turun omsetnya, tetapi masih sesuai target penjualan," kata Marketing Comunication RamenYa, Irma Amalia, saat launching RamenYa di BG Junction Surabaya, Sabtu, (31/12).

Diakuinya, saat ini memang banyak bermunculan produk makanan mie di Indonesia, khususnya Surabaya. Tetapi, hal itu tidak menjadi halangan bagi RamenYa dalam mengembangkan bisnisnya.

Sementara, pembukaan outlet masakan mie khas Jepang di Mall BG Junction dilaksanakan di akhir tahun 2022. Pihak manajemen ingin merayakan pergantian tahun baru bersama masyarakat Surabaya dengan menikmati menu yang disajikan RamenYa.

"Pergantian tahun ini waktu yang tepat untuk membuka outlet RamenYa di Mall BG Junction. Kami harap warga Surabaya bisa merayakan pergantian tahun ini dengan makan-makan di RamenYa," sambung Irma Amalia.

"Pembukaan disini memenuhi target kita di tahun 2022 sebanyak 64 outlet total keseluruhan," tegasnya.

Tahun depan (2023), pihaknya menargetkan sebanyak 15 cabang lagi. 

'Target RamenYa di tahun 2023, kami akan membuka 15 store lagi. Antara lain di Binjai, Malang, Madiun, Palembang, Medan dan Jakarta," jelasnya.

Irma Amalia mengaku meningkatnya jumlah outlet RamenYa di Surabaya, tidak lepas dari bertambahnya penikmat ramenYA. 

"Sejak RamenYa berlisensi halal resmi dari LPPOM MUI, penikmat RamenYa makin bertambah," ungkapnya.