Manajemen JFC Lirik RTH di Kecamatan Arjasa untuk Konten Masyarakat Jember

Pihak JFC saat beraudiensi dengan Bupati Jember Hendy Siswanto/RMOLJatim
Pihak JFC saat beraudiensi dengan Bupati Jember Hendy Siswanto/RMOLJatim

Bupati Jember Hendy Siswanto membuka ruang kolaborasi baru dengan pihak Manajemen JFC (Jember Fashion Carnaval) untuk memaksimalkan pemanfaatan potensi yang dimiliki Kabupaten Jember.


Salah satunya kawasan Ruang Terbuka Hijau (RTH) di kawasan kecamatan kota dan luar kota Jember. Pihak JFC mulai melirik salah satu RTH, yang berada di luar Kecamatan Kota, yaitu RTH yang terletak di Dusun Krajan Desa Arjasa Kecamatan Arjasa, Kabupaten Jember.

Presiden JFC, Budi Setiawan mengaku sudah melakukan audiensi dengan Bupati Hendy berkaitan dengan pemanfaatan salah satu RTH, yang dimiliki  Pemkab Jember tersebut. Dia tertarik pada RTH Arjasa untuk kegiatan JFC.

"Keberadaan RTH Arjasa nantinya akan dimanfaatkan untuk kegiatan yang lebih bermanfaat bagi konten masyarakat Jember, khususnya di wilayah Arjasa dan sekitarnya," ujar Budi dikutip Kantor Berita RMOLJatim, Rabu (4/1).

Sementara Bupati Hendy mengapresiasi keinginan pihak JFC. Dia  menekankan, bahwa  seluruh potensi yang dimiliki Kabupaten Jember harus dimaksimalkan untuk kesejahteraan masyarakat Jember.

 "Pemkab Jember akan membuat MOU dengan JFC dalam hal ini, untuk mengkolaborasikan semua elemen yang nantinya dapat saling bekerjasama," ucap Bupati Hendy.