Brand Tri Hadirkan Program Generasi Happy di Jember

Program Generasi Happy/Ist
Program Generasi Happy/Ist

Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH) melalui brand Tri kembali hadir dengan program Generasi Happy di Kabupaten Jember, Jawa Timur.


Program ini sebagai upaya untuk memberdayakan lebih banyak generasi muda, khususnya Gen Z Generasi Happy di Jember. 

Program ini membawa semangat tanpa  Kompromi untuk menaikan Level dan mendorong para Gen Z mengembangkan skill dan potensi diri untuk mencapai  impiannya. Selain itu memanfaatkan dunia digital secara positif dan kreatif.

Sebelumnya, Generasi Happy telah hadir di Jambi dan Serang, serta berhasil mengajak ribuan Gen Z untuk turut berpartisipasi. 

Generasi Happy menghadirkan beragam aktivitas edukatif dan menarik, menggabungkan pengalaman terbaik dari format offline dan online, memberikan wadah bagi Gen Z untuk mengasah keterampilan mereka di dunia digital. 

"Para Gen Z juga bisa mendapat kesempatan untuk belajar langsung dari para ahli di seputar dunia content creation," kata Fahd Yudhanegoro, EVP Head of Circle Java Indosat Ooredoo Hutchison, dikutip Kantor Berita RMOLJatim, Kamis (28/11).

Program Generasi Happy, lanjut dia memiliki empat pilar utama. Yakni Literasi Digital, Skill Development, Academy, dan Entertainment yang sesuai dengan kebutuhan para Gen Z. 

Fahd mengatakan bahwa rangkaian Generasi Happy di Jember dimulai dengan School Attack, sebuah aktivitas edukasi, di mana Tri mengunjungi sekolah-sekolah di area Jember untuk memberikan wawasan mendalam tentang dunia digital. 

Kemudian ada Generasi Happy Academy, berupa silabus online eksklusif mengenai topik-topik penting untuk menguasai dunia content creator. 

"Tiga kreator terbaik di bidangnya, yaitu Irene Suwandi untuk Skill and Creativity, Medy Renaldy untuk Authenticity, dan Nessie Judge untuk Passion, menyiapkan materi untuk para Gen Z," jelasnya.

Melalui Program Generasi Happy ini, Tri juga mengajak seluruh Gen Z untuk mengasah skill dan menampilkan potensi diri dengan mengikuti Generasi Happy Creator Competition, sebuah kompetisi membuat video kreatif dengan tema yang bervariasi, seperti Foodies, Travel, Art & Culture, dan Gaming.

Selain itu juga mengajak para Gen Z penggemar gaming untuk unjuk skill gaming di Generasi Happy H3RO School Competition, sebuah kompetisi Mobile Legends antar siswa dengan hadiah senilai jutaan rupiah. 

"Pemenang kompetisi juga bisa mengikuti H3RO Rookie Tournament 2024 dan masterclass dari para ahli esports," terangnya.

"Generasi Happy adalah program berkelanjutan dari Tri untuk memberdayakan Gen Z di seluruh Indonesia, dengan Jember menjadi pemberhentian kami selanjutnya," sambung Fahd.

Diketahui, kelompok usia Gen Z Jember mencapai 22%, diharapkan program ini dapat menjadi platform bagi Gen Z Jember, untuk bisa berbagi inspirasi dan wawasan, eksplorasi potensi diri, serta berkarya secara positif dan kreatif di dunia digital. 

Didukung oleh rangkaian kuota harga hemat dari produk Happy serta jaringan hemat dan cepat Tri, Generasi Happy diharapkan menginspirasi lebih banyak Gen Z di Indonesia untuk mencapai impiannya di dunia digital.

"Puncak dari program Generasi Happy di Jember akan dirayakan secara meriah di Generasi Happy School Festival yang digelar pada 7 Desember 2024 di Sevendream City, Jember. Panggung akan diramaikan oleh deretan musisi terfavorit Gen Z di seluruh Indonesia, seperti Marion Jola, serta musisi kebanggaan Jember seperti Thee Marloes, Fakedopp, dan Upcoustic. Esports caster, Lius Andre atau Ko Lius, juga akan hadir meramaikan Generasi Happy H3RO School Competition," kata Fahd.

Bahkan program Generasi Happy School Festival juga akan dilengkapi dengan aspek edukatif melalui sesi talk show Academy on Stage dengan tema No Kompromi, Eksplor Potensi Diri bersama beragam content creator ternama seperti Irene Suwandi,dan local creator lainnya untuk berbagi wawasan tentang dunia digital. 

Generasi Happy School Festival turut mengajak Gen Z berlomba mengikuti point hunt selama program berlangsung, yang nantinya bisa ditukarkan dengan berbagai hadiah menarik. Kesuksesan program Generasi Happy tentunya didukung oleh berbagai mitra digital, seperti TikTok, Mobile Legends: Bang Bang, Infinix, Viu, Zalora, Noice, Ruang Guru, dan Life Vitae.

Untuk mengikuti rangkaian Generasi Happy dan mendapatkan entry pass Generasi Happy School Festival, calon peserta bisa mengakses microsite generasihappy.tri.co.id.

Program ini terbuka untuk para pengguna setia Tri maupun pelanggan baru. Pelanggan Tri dapat langsung mendaftarkan nomor Tri di generasihappy.tri.co.id, dan cukup melakukan isi ulang Paket Happy minimal Rp25.000. 

Bagi pengguna baru Tri, dapat langsung membeli Kartu Perdana Happy minimal Rp25.000 di retailer Tri terdekat, 3Store, aplikasi bima+, maupun lewat perdana.tri.co.id, lalu daftarkan nomor Tri di generasihappy.tri.co.id dan ikuti petunjuk selanjutnya.

ikuti terus update berita rmoljatim di google news