PT KCIC telah mengantisipasi tingginya minat masyarakat untuk berlibur dengan mengoperasikan sebanyak 48 jadwal perjalanan Whoosh per hari.
- Tanrise Property Kembangkan Rumah Tapak Dakota di Gresik
- Gerakan Kebangkitan Produk Nasional, Kurangi Ketergantungan Produk Luar yang Terafiliasi Israel
- Dukung Energi Berkelanjutan, PT Paiton Energy Jalin Kerja Sama Dengan UGM
Sebanyak 173.000 tempat duduk disediakan pada periode 24 sampai 29 Januari 2025
General Manager Corporate Secretary KCIC Eva Chairunisa memprediksi bahwa rata-rata volume penumpang akan mencapai lebih dari 20 ribu per hari pada momen libur kali ini. Peningkatan penumpang juga akan terjadi mulai Jumat yaitu sejak hari terakhir kerja.
Tiket Whoosh di masa libur panjang akhir pekan kali ini sudah dapat dipesan oleh masyarakat secara online melalui aplikasi Whoosh, situs ticket.kcic.co.id serta aplikasi mitra seperti KAI Access, Livin Mandiri, Brimo, BNI Wondr, dan tiket.com. Serta jalur offline seperti loket dan Ticket Vending Machine (TVM) di Stasiun.
"Sampai dengan saat ini, sudah sebanyak 50 ribu tiket yang telah dipesan untuk periode 24 s.d 29 Januari 2025. Jumlahnya diprediksi akan terus meningkat seiring penjualan yang masih terus berlangsung di seluruh saluran penjualan secara online dan offline," terang Eva dalam keterangannya dimuat RMOL, Sabtu (25/1).
KCIC juga meluncurkan kartu langganan Whoosh atau Frequent Whoosher Card edisi khusus bertema Tahun Ular.
ikuti terus update berita rmoljatim di google news
- Teguh Santosa: Gandeng MES, Investasi Korea Selatan Melonjak Signifikan
- Tingkatkan Ekspor Kopi Indonesia, KBRI Moskow Temui Importir Terkemuka Rusia
- Sambut Era Gas Bumi, Proyek Pipa Transmisi Cirebon-Semarang Harus Segera Diselesaikan