Sebagai bentuk komitmen PT PLN (Persero) untuk menjaga keandalan pasokan listrik selama bulan suci Ramadhan, PLN UP3 Kediri melakukan kegiatan rabas (pemangkasan) pohon yang berada di dekat jaringan listrik di berbagai titik lokasi rawan gangguan.
- Borong 9 Gelar Juara, Jatim Raih Juara Umum Lomba Tenaga Kerja Konstruksi Nasional, Gubernur Khofifah : Bukti Komitmen Majukan Industri
- Kirim 22 Atlet ke Kontingen Jatim PON XXI, Bupati Ipuk: Jaga Sportivitas dan Citra Banyuwangi
- Belasan Tahun Dikelola dan Dikomersilkan, Tandon Air di Desa Ganjaran Akan Dimonitoring
Kegiatan pemangkasan pohon ini dilakukan secara menyeluruh di seluruh unit layanan pelanggan di zona Kediri, zona Tulungagung, dan zona Blitar.
Langkah ini diambil untuk memastikan bahwa aktivitas masyarakat selama bulan suci Ramadhan tidak terganggu oleh gangguan listrik yang disebabkan oleh pohon atau tumbuhan yang menghalangi jaringan.
Deny Setiawan, selaku Manager UP3 Kediri, menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk komitmen PLN dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, khususnya selama bulan Ramadhan.
"Ini adalah bentuk komitmen PLN dalam memberikan pelayanan terbaik, terutama di bulan Ramadhan. Kami ingin memastikan masyarakat dapat menjalankan ibadah dengan nyaman, tanpa khawatir akan gangguan listrik," ujar Deny Setiawan.
Dengan penanganan jaringan yang semakin optimal, PLN UP3 Kediri berharap masyarakat dapat menjalankan ibadah puasa, sahur, hingga tarawih dengan lebih khusyuk, tanpa gangguan listrik yang mengganggu kenyamanan.
PT PLN (Persero) UP3 Kediri berkomitmen untuk terus menjaga keandalan pasokan listrik demi kenyamanan masyarakat, terlebih lagi pada bulan suci yang penuh berkah ini.
ikuti terus update berita rmoljatim di google news
- Awas! Polres Probolinggo Kerahkan Tim Pemburu Warga Tidak Pakai Masker
- Kunjungi PSEL Surabaya, Menko AHY Dorong Daerah Lain Terapkan Teknologi Pengelolaan Sampah
- Aksi Sosial Pelajar SMP Bantu Pemkot Surabaya Tangani Pandemi Covid-19