Duo Kapolres ini Beri Kejutan Dandim 0803 Madiun di HUT TNI Ke-75

Duo Kapolres Madiun beri kejutan Dandim 0803 Madiun/Ist
Duo Kapolres Madiun beri kejutan Dandim 0803 Madiun/Ist

Kapolres Madiun AKBP R. Bagoes Wibisono bersama Kapolres Madiun kota AKBP R Bobby Aria Prakasa beri kejutan kepada Dandim 0803/Madiun Letkol Czi Nur Alam Sucipto di Hari Ulang Tahun (HUT) TNI ke-75, Senin (5/10).


Duo Kapolres ini sengaja lebih awal datang ke rumah dinas Dandim di Jalan Setia Budi Kota Madiun. Sebelum upacara peringatan HUT Ke-75 TNI secara virtual dilaksanakan, dengan tujuan untuk memberikan selamat secara pribadi. 

“Dirgahayu TNI ke-75 tahun. Semoga TNI semakin profesional dan dicintai masyarakat. Serta sinergitas TNI-Polri tetap kuat dan terjaga,” kata Kapolres Madiun AKBP Bagoes Wibisono.

Sementara itu, Dandim 0803/Madiun, Letkol Czi Nur Alam Sucipto, menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada Kapolres Madiun, Kapolres Madiun Kota dan jajaran, yang telah menyempatkan waktu memberikan kejutan yang luar biasa ini.

"Ini merupakan wujud dari soliditas TNI-Polri. Bukan hanya formalitas dalam bertugas saja, kita sudah memiliki ikatan emosional kuat antara TNI dan Polri," ujar Dandim sumringah.

Dandim berharap, di usia TNI yang Ke-75 tahun ini TNI semakin profesional, dan di tengah wabah Covid-19 (virus corona)  sinergitas TNI-Pori tetap terjalin baik.

Sekedar informasi, Kapolres Madiun AKBP R. Bagoes Wibisono, Kapolres Madiun Kota AKBP R. Bobby Aria Prakasa dan Dandim 0803/Madiun Letkol Czi Nur Alam Sucipto, ketiganya merupakan satu angkatan tahun 2000.