Kepastian Kompetisi Masih Gelap, Pelatih Persib Enggan Bahas Jendela Transfer

 Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts/Persib
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts/Persib

Meski PSSI dan klub-klub peserta Liga 1 telah melakukan pertemuan pada pekan lalu, kepastian kapan kompetisi kembali bergulir masih tetap gelap.


Karena itu wajar jika pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, belum mau berbicara soal jendela transfer. Dia masih lebih berharap soal kepastian kapan kompetisi kembali digulirkan.

"Ini terlalu cepat untuk membicarakannya (jendela transfer) karena kami masih belum mengetahui apa yang akan terjadi," ucap pelatih asal Belanda itu, dikutip laman resmi klub, Selasa (19/1).

Robert pun percaya skuat Persib yang dimiliki Persib saat ini masih mau bertahan. Meski sebagian besar kontrak pemain akan berakhir pada Februari nanti.

Ia bahkan berani mengklaim kalau para pemain Persib yang kontraknya berakhir Februari akan melanjutkan kerjasama untuk musim 2021.

"Jika ada pemain yang kontraknya berakhir pada akhir bulan Februari, besar kemungkinan dia akan bertahan dengan Persib," tegasnya dilansir dari Kantor Berita Politik RMOL.

Namun demikian, tambah Robert, semuanya akan ditentukan dengan mempertimbangkan serta memperhitungkan anggaran pengeluaran klub sesuai dengan kebutuhan tim.