Kunjungi Kodim Probolinggo, Pangdam V Brawijaya: Pandemi Covid-19 Belum Berakhir, Jaga Dirimu Dan Temanmu

Dandim 0820 Probolinggo saat menyambut Kedatangan Pangdam V Brawijaya/Ist
Dandim 0820 Probolinggo saat menyambut Kedatangan Pangdam V Brawijaya/Ist

Pangdam V Brawijaya, Mayjen TNI Suharyanto melakukan kunjungan kerja di Kodim 0820 Probolinggo. Kunjungan pangdam tersebut untuk memastikan penerapan protokol kesehatan dan mensukseskan vaksinasi.


"Kunjungan Pangdam (V/Brw, Mayor Jenderal TNI Suharyanto) ke Kodim (0820/Probolinggo) dalam rangka kunjungan kerja, sekaligus silahturahmi dengan jajaranya," kata Komandan Kodim 0820 Probolinggo, Letkol Infanteri Imam Wibowo seperti dikutip Kantor Berita RMOLJatim, Jum'at (12/02).

Menurutnya, Dalam kunjungan tersebut, Pangdam menyampaikan sejumlah hal berkaitan dengan penerapan dan penegakan protokol kesehatan serta vaksinasi yang akan diberikan kepada prajuritnya.

"Dalam arahannya Pangdam V/Brw berharap agar semua Prajuritnya merapatkan barisan untuk mencegah penyebaran dan memutus mata rantai covid-19," terang Letkol Inf. Imam Wibowo.

Selain itu, Pangdam beserta rombongan juga melihat lebih dekat keberadaan taman bunga Darmawangsa yang ada di komplek Makodim 0820/Probolinggo dan metode penanaman aquaponik.

Pangdam V Brawijaya juga menyampaikan kesan dan pesan yang ditulisnya secara langsung yang ditujukan kepada anggota Kodim 0820 Probolinggo yang berbunyi 'Pandemi Covid-19 belum berakhir, Jaga Dirimu dan Temanmu'

"Pangdam juga secara langsung meresmikan kolam renang dan rehab TK Kartika IV-69 Yayasan Kartika Jaya  yang dikoordinator Kodim 0820/Probolinggo," demikian Letkol Inf. Imam Wibowo.


ikuti update rmoljatim di google news