Minta Saran Kiai Terkait Gerindra, Anwar Sadad Keliling Madura

foto/rmoljatim
foto/rmoljatim

Plt Ketua DPD Partai Gerindra Jawa Timur, Anwar Sadad mulai keliling Pulau Madura untuk bersilaturahmi ke sejumlah tokoh nahdliyin di pulau garam tersebut.


Sadad bersama pengurus Partai Gerindra, Jumat (2/4) kemarin, mulai bergerak menyisir basis pendukung Gerindra dan tokoh masyarakat di Kabupaten Pamekasan.

Langkah ini dilakukan Anwar Sadad pasca pernyataan Sekjen DPP Gerindra, Ahmad Muzani yang ingin menjadikan Jawa Timur sebagai basis Gerindra pada Pemilu 2024.

Dari pantauan, sejak Jumat (2/4/2021) pagi, Anwar Sadad beserta rombongan DPD Gerindra Jawa Timur menyisir daerah pantai utara Madura.

Pada pukul 10.00 WIB, Anwar Sadad menghadiri acara wisuda santri Ponpes As-Saifiyah Syafi’iyah, Batumarmar Kabupaten Pamekasan. Di tempat tersebut, Sadad memberikan motivasi.

Selain itu, Wakil Ketua DPRD Jatim tersebut juga bersilaturahim ke Pondok Pesantren Mambaul Ulum Bata-Bata Pemakasan Madura.

Di Ponpes terbesar di Pamekasan itu, Anwar Sadad ditemui langsung oleh RKH. M. Tohir Abd Hamid, pengasuh Ponpes Mambaul Ulum dan segenap pengurus pondok pesantren.

Kepada Ra Tohir, panggilan akrab kiai muda karismatik itu, Anwar Sadad meminta masukan, arahan, dan dukungan dalam membesarkan Partai Gerindra.

“Sebagai Plt Ketua Partai Gerindra Jawa Timur, saya perlu minta arahan, bimbingan, dan dukungan dari Kiai agar Gerindra bisa diterima oleh masyarakat Pamekasan dan Madura, secara umum di Jawa Timur,” tutur Gus Sadad --panggilan akrab Anwar Sadad-- saat sowan ke Ra Tohir.


ikuti update rmoljatim di google news