Bank Jatim Raih Dua Penghargaan di Ajang TOP CSR Awards 2021

Direktur Utama Bank Jatim, Busrul Iman/Ist
Direktur Utama Bank Jatim, Busrul Iman/Ist

PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur Tbk (Bank Jatim) mendapatkan dua penghargaan dalam ajang TOP CSR Awards 2021


“Penghargaan ini memotivasi kami untuk terus berinovasi dan mengutamakan CSR yang dapat memberikan manfaat bersama serta memberdayakan masyarakat melalui program bankjatim peduli," kata Direktur Utama bankjatim Busrul Iman, melalui keterangan tertulis yang diterima Kantor Berita RMOLJatim, Sabtu (24/4).

Di ajang TOP CSR Awards 2021 yang diselenggarakan TopBusiness di Hotel Raffles, Jakarta. Dengan tema “Peran Strategis CSR dalam Mendukung Keberlangsungan Bisnis yang Berkelanjutan di Masa Kenormalan Baru”, Bank Jatim berhasil mendapatkan TOP CSR Awards 2021 # star 4 dan TOP Leader on CSR Commitment 2021. 

Penghargaan tersebut diberikan atas program CSR (Bank Jatim) yang selaras dengan strategi bisnis dan berkontribusi pada konsep CSV (Creating Shared Value) serta penerapan CSR sesuai dengan ISO 26000 Social Responsibility. 

Mengingat dalam masa pandemi, Program CSR Bank Jatim menjadi salah satu kriteria penilaian dalam ajang penghargaan tersebut yaitu bankjatim peduli

Bank Jatim hingga saat ini mempunyai program CSR bankjatim peduli yang fokus pada 4 bidang yaitu Lingkungan Hidup, Praktik Ketenagakerjaan Kesehatan & Keselamatan Kerja, Pengembangan Sosial & Kemasyarakatan dan Tanggung Jawab Produk/Layanan.

TOP CSR Awards sendiri adalah Penghargaan di bidang CSR yang diselenggarakan setiap tahun oleh Top Business bekerjasama dengan sejumlah institusi (Komite Nasional Kebijakan Governance, Yayasan Pakem, Dwika Consulting, Lembaga Kajian Nawacita, Sinergi Daya Prima, Mitra Bhadra Consulting, Solusi Kinerja Bisnis, Indonesia Shared Value Institute). 

Penghargaan tersebut diberikan kepada sejumlah perusahaan terkemuka di Indonesia yang berasal dari berbagai sektor bisnis.


ikuti update rmoljatim di google news