Tidak Representatif, PDIP Kabupaten Kediri Renovasi Gedung DPC

Kantor DPC PDIP Kabupaten Kediri, dalam Renovasi/RMOLJatim
Kantor DPC PDIP Kabupaten Kediri, dalam Renovasi/RMOLJatim

Tak lama lagi, DPC PDI Perjuangan Kediri yang berada di Jalan Kediri Pare Dusun Dadapan Sumberrejo Kecamatan Ngasem akan memiliki gedung bertingkat 2 lantai.


Saat ini, Kantor DPC PDI Perjuangan tersebut masih dalam tahap renovasi, dengan anggaran biaya sebesar Rp.1,4 miliar.

Ketua DPC PDIP Kabupaten Kediri, Murdi mengatakan, renovasi tersebut dilakukan karena bangunan yang lama dianggap sudah tidak representatif lagi.

"Kantor DPC PDIP memang tidak representatif lagi, dan kami bangun dua lantai.Harapannya, dengan gedung baru ini, Kantor DPC PDIP dapat menjadi rumah rakyat," katanya pada Kantor Berita RMOLJatim, Kamis (29/7).

Selain itu, renovasi kantor tersebut dilakukan karena pihaknya selama ini merasakan kesulitan untuk melakukan konsolidasi partai, karena kondisi kantor DPC kurang memadai apabila mengundang banyak orang. 

"Nantinya lantai bawah akan diperuntukkan menjadi tempat parkir kendaraan, serta untuk kegiatan masyarakat sekitar, seperti senam sehat," ujarnya 

"Sedangkan lantai 2 akan digunakan untuk acara resmi seperti rapat  dan konsolidasi partai dari PAC hingga Anak Ranting serta acara lainnya," tandasnya.


ikuti update rmoljatim di google news