Ini Penilaian Dirut Perumdam Terhadap Tiga Tahun Kepemimpinan Bupati-Wakil Bupati Madiun

  Direktur Utama Perumdam Tirta Dharma Purabaya Sumariyono bersama Bupati dan wakil Bupati dalam suatu acara/Ist
Direktur Utama Perumdam Tirta Dharma Purabaya Sumariyono bersama Bupati dan wakil Bupati dalam suatu acara/Ist

Perumdam Tirta Dharma Purabaya Kabupaten Madiun sebagai salah satu BUMD Pemerintah Kabupaten Madiun sangat bangga dan memberikan apresiasi yang tinggi terhadap kinerja Bupati dan Wakil Bupati Madiun yang biasa disapa dengan Pasangan BERKAH, khususnya dalam masa pandemi Covid-19 sekarang ini mampu menekan penyebaran COVID-19 di wilayah Kabupaten Madiun.


Terlebih per tanggal 23 September Kabupaten Madiun masuk wilayah Zona Kuning. 

Direktur Utama Perumdam Tirta Dharma Purabaya Sumariyono, beserta jajaran sangat senang dan bersyukur dengan kepemimpinan Pasangan BERKAH.

"Atas arahan dan dukungan dari Bapak Bupati dan Bapak Wakil Bupati, kinerja Perumdam Tirta Dharma Purabaya dari tahun ke tahun menunjukkan tren yang meningkat," Dharma Purabaya Sumariyono kepada Kantor Berita RMOLJatim, Selasa (28/9).

Menurut Sumaryono, kinerja Perumdam Tirta Dharma Purabaya untuk tahun buku 2018 mendapat nilai 73,51 (Baik Sekali), tahun buku 2019 74,34 (Baik Sekali) , dan tahun 2020 mendapat nilai 74,98 (Baik Sekali).

Bahkan pada tahun 2019, Perumdam Tirta Dharma Purabaya dipercaya oleh Pemerintah Kabupaten Madiun untuk mengikuti BUMD Award Provinsi Jawa Timur Tahun 2019.

"Alhamdulillah atas do'a dan dukungan dari stake holder dan masyarakat Kabupaten Madiun kita mendapat peringkat 3 BUMD se Provinsi Jawa Timur," ujar Sumariyono.

Pun dalam rangka mengurangi stunting di kabupaten Madiun. Menurut pria berperawakan sedang ini. atas dukungan Bupati dan wakil Bupati Perumdam Tirta Dharma Purabaya turut berperan aktiv melaksanakan Program Pemasangan Sambungan Rumah (SR) Gratis Bagi Masyarakat Berpenghasilan Rendah (MBR) setiap tahunnya. 

Tahun 2018 sejumlah 1.500 SR, Tahun 2019 sejumlah 1.500 SR, tahun 2020 sejumlah 2.000 SR dan tahun 2021 ini sejumlah 2.000 SR.

"Program Pasang Gratis MBR bertujuan untuk meningkatkan derajat kesehatan Masyarakat Kabupaten Madiun dan menekan angka stunting dengan cara menggunakan air minum yg sehat dan berkualitas". Pungkasnya.

Seluruh Keluarga Besar Perumdam Tirta Dharma Purabaya baik dari Jajaran Dewan Pengawas, Jajaran Direksi dan Pegawai mengucapkan "Selamat dan Sukses atas Kepemimpinan 3 Tahun Bupati dan wakil Bupati. semoga amanah dan senantiasa dalam lindungan Allah SWT dalam mewujudkan Kabupaten Madiun yang Aman, Mandiri, Sejahtera dan Berakhlak.