Uji Coba Melawan Persiraja U-18, Gendut Doni Temukan Kerangka Pemain Timnas Kemenpora U-15

Laga uji coba Timnas Pelajar Kemenpora U15 melawan Persiraja U18/RMOLJatim
Laga uji coba Timnas Pelajar Kemenpora U15 melawan Persiraja U18/RMOLJatim

Laga uji coba pertama Timnas Sepakbola Pelajar Kemenpora U15 dengan hasil maksimal. Uji coba itu dilakukan di lapangan PPLP Medan, Sumatera Utara (Sumut) pada Rabu sore (29/9).


Bermain dengan 4 kali game durasi 25 menit dikali 4 sesi, pertandinggan langsung di saksikan oleh Instruktur AFC  Indonesia, Emral Abus. Hadir di tengah pertandingan bersama ketua Badan Liga Sepakbola Pelajar Indonesia (BLiSPI) Subagja Suihan.

Bermain dengan 4 x Game dengan hasil babak pertama imbang 0-0, babak kedua Timnas pelajar dengan Kemenangan 1-0, babak ketiga dengan Kemenangan 2-0 babak ke empat dengan hasil imbang 1-1. Gol lahir dari pemain Timnas Pelajar, Farel, M. Narendra tegar, Kafiatur Rizqi dan Alan.

"Pada laga uji coba ini semua pemain kita turunkan, kita masih liat kualitas permainan, meski kita mainkan dengan 4 sesi pertandinggan, saya merasa senang semua pemain bisa menampilkan permainan terbaik nya, walau lawan usia diatas kita 3 tahun atau Persiraja U18," kata Gendut Doni dikutip Kantor Berita RMOLJatim pada wartawan di Lapangan PPLP Sumut, Medan.

Dengan hasil uji coba tersebut, Gendut Doni mengaku telah mendapatkan kerangka tim walau masih diperlukan evaluasi 

"Ini masih di evaluasi kembali saat uji coba kedua melawan kakak nya PPLP Sumut esok hari," pungkasnya.