Bidik Emas di Peparnas XVI, Atlet Panahan Jatim Melangkah ke Semifinal

Dua Atlet Panahan Jatim/ net
Dua Atlet Panahan Jatim/ net

Dua atlet panahan Jatim dalam Peparnas XVI/2021 Papua akhirnya melangkah ke semi final pada panahan recurve elite dan compound elite putra Peparnas Papua yang berlangsung di Lapangan Panahan, Kampung Harapan, Kabupaten Jayapura, Papua.


Kedua atlet tersebut yakni Muhammad Ayodya Putra Prasetya dan Ken Swagumilang. Dalam perlombaan tersebut, Muhammad Ayodya Putra Prasetya bukan merupakan kategori pemain elit.

Namun dalam pertandingan, dia berhasil bertanding bersama sejumlah atlet elit, seperti rekannya sendiri sesama Jatim, Ken Swagumilang.

Pada panahan recurve elite dan compound elite putra, perolehan point cukup bersaing. Ken Swagumilang berhasil meraih angka 144 dan Muhammad Ayodya Putra Prasetya meraih angka 138

"Saya bersyukur bisa melangkah ke babak selanjutnya, mudah-mudah bisa sesuai target,"  ujarnya dikutip Kantor Berita RMOLJatim.

Dalam Peparnas ini, Tim Panahan menargetkan 1 emas untuk Ken Swagumilang atau Muhammad Ayodya Putra Prasetya di nomor yang bergengsi di Compound Men Elit yang berlangsung.