Inilah Para Juara Baru Laga Sepakbola BLiSPI Nasional antar Daerah 

Tim SSB Tunas Pegaden saat merayakan golnya/RMOLJatim
Tim SSB Tunas Pegaden saat merayakan golnya/RMOLJatim

Festival sepakbola nasional bersama Badan Liga Sepakbola Pelajar Indonesia (BLiSPI) dalam rangka memperebutkan piala bergilir kedua Letjend TNI (Purn) Marciano Norman, memasuki babak grand final.


Di grand final mempertemukan 18 tim peserta pada babak knock out atau delapan besar.

Laga sendiri digelar di lapangan sepakbola Penerbad AD, Skuadron Sena 21 Pondok Cabe, Tangerang Selatan, selama dua hari yaitu pada tanggal 27 dan 28 November 2021.

Hasilnya, keluar sebagai juara pertama untuk katagori U10  diraih tim asal Subang, Jawa Barat yaitu SSB Tunas Pegaden. Untuk katagori U12 keluar menjadi juara pertama nya yaitu, Gators Surabaya, Jawa Timur. Sementara katagori U14 diraih SSB Raga Negeri asal Jakarta.

Menurut Ketua Panitia Pelaksana, Taufik Panji Alam, perjuangan dari semi final hingga final, meruoakan ajang adu gengsi antar peserta daerah.

"Ini menjadikan tontonan menarik bagi tim yang bertanding pada hari ini. Mereka sepertinya sudah menyiapkan permainan di laga semifinal hingga ke final," ujar Taufik, Minggu (28/11).

Mereka yang juara, lanjutnya, tentunya bisa mengangkat Piala Bergilir Letjen TNI (Purn) Marciano Norman kedua.

Selain itu Taufik berharap para peserta yang juara maupun yang tidak juara bisa mendapatkan pelajaran berharaga pada event nasional ini.

"Saya ucapkan selamat dan terus berkarya demi sepakbola usia muda di Indonesia. Semoga di event ini dapat menjadikan pelajaran berharga," imbuhnya.