Nasabah bank bjb: Asyiknya Nonton Konser Musik Pakai DigiCash bank bjb

bank bjb Konser Now./Ist
bank bjb Konser Now./Ist

Pengunjung Konser Now Playing Festival 2022 pada hari kedua Sabtu 11 Juni 2022 mengaku senang bisa menyaksikan konser musik berkat kemudahan fasilitas dari bank bjb.


Konser musik Now Playing Festival 2022 yang digelar di Lapangan Manunggal Brigif 15/Kujang II Kota Cimahi, berlangsung meriah.

Seorang pengunjung konser, warga Kota Cimahi, Dini Indrayani (25), mengaku senang dirinya dimanjakan berbagai fasiltas bank bjb saat menonton konser musik ini. 

"Tadi saya gak perlu antre panjang untuk masuk. Cukup dengan top up DigiCash saja," kata Dini Indrayani yang juga nasabah setia bank bjb. 

Ungkapan yang disuarakan Dini dibenarkan oleh Corporate Secretary bank bjb Widi Hartoto. Dia mengatakan, nasabah bank bjb memang dimanjakan dengan banyak kemudahan fasilitas saat akan menonton konser musik tersebut. 

"Yakni, adanya akses Fast Line di Gate masuk bank bjb. Jadi hanya dengan men-download dan Top Up DigiCash minimal Rp100.000 maka nasabah bjb tak perlu lagi lama antre untuk nonton keseruan konser," kata Widi dalam siaran pers yang diterima . 

Tak cuma itu, di tengah keseruan konser, nasabah bjb tak perlu pusing untuk cari tempat isi daya telepon seluler (ponsel) karena terdapat charging station bank bjb. 

Buat "ngecas" ponsel, nasabah cukup merogoh kocek minimal Rp3.733 selama 45 menit. Dengan nominal ini, pengguna bisa sekaligus donasi. 

"Kalau butuh uang tunai di sini juga ada booth setor dan tarik tunai bjb. Kalau mau ambil uang gak perlu keluar lapangan," kata imbuh Dini lagi.

Bagi penonton yang lapar, ada juga zona kuliner yang menyediakan jajanan untuk dinikmati sambil menunggu penyanyi favorit tampil. bank bjb menghadirkan promo tenant diskon Rp10.000 dengan minimal transaksi Rp50.000 dengan transaksi menggunakan DIGI & DigiCash di QRIS bank bjb.

"Pokoknya enak banget. Mau makan dapat diskon, habis baterai tinggal cas aja. Saya tinggal khusuk aja nonton konser," kata Dini. 

Pada hari kedua Now Playing Festival 2022 ini, musisi papan atas tanah air ikut memeriahkan konser. Di antaranya penyanyi Stevan Pasaribu, Prince Husein, The Panturas, Gangga, Kunto Aji, Fiersa Besari, Vierratale, Denny Caknan, BCL, dan Noah. 

"Seneng banget bisa nonton artis-artis papan atas di sini. Kemarin kan dua tahun vakum. Sekarang saatnya puasin liat Noah beraksi," pungkas Dini.


ikuti update rmoljatim di google news