Target 10 Kursi, DPC PPP Kabupaten Probolinggo Serahkan SK Kepengurusan PAC

Ketua DPC PPP Kabupaten Probolinggo, Mahdi saat menyerahkan SK ke PAC. /RMOL Jatim
Ketua DPC PPP Kabupaten Probolinggo, Mahdi saat menyerahkan SK ke PAC. /RMOL Jatim

Dewan Pimpinan Cabang Partai Persatuan Pembangunan (DPC PPP) Kabupaten Probolinggo, menyerahkan SK Kepengurusan Pimpinan Anak Cabang (PAC) untuk 24 kecamatan.


SK Kepengurusan PAC PPP tersebut diserahkan langsung Ketua DPC PPP Kabupaten Probolinggo, Mahdi didampingi pengurus DPC PPP.

Penyerahan SK itu disaksikan langsung oleh Wakil Ketua Pemenang Dapil II Pasuruan - Probolinggo, DPW PPP Jatim, Umil Sulistyoningsih di Kantor DPC PPP Kabupaten Probolinggo, Sabtu (09/7).

"Alhamdulillah hari ini, kita serahkan SK untuk 24 PAC di Kabupaten Probolinggo. Jadi sekarang ini sudah sah," kata Mahdi, seperti dikutip Kantor Berita RMOLJatim.

Disebutkan Mahdi, PAC PPP yang telah menerima SK kepengurusan ini, untuk berjuang bersama membesarkan partai berlambang Ka'bah di Kabupaten Probolinggo.

"Orang yang duduk di kecamatan ini, harus siap membesarkan partai berlambang Ka’bah ini dan memenangkan," katanya.

Sebab, DPC PPP Kabupaten Probolinggo sendiri, menargetkan 10 kursi di DPRD Kabupaten Probolinggo, agar pencalonan Mahdi sebagai Bakal Calon Bupati Probolinggo 2024, berjalan mulus.

"Selamat bekerja bagi seluruh PAC yang telah menerima SK Kepengurusan ini,"tegasnya.

Sementara itu, Wakil Ketua Pemenang Pemilu DPW PPP Jatim, Umil Sulistyoningsih mengatakan, diserahkannya SK ini untuk bergerak bersama.

"Alhamdulillah SK PAC sudah di terima, harapan kami pengurus akan terus bergerak dan lebih semangat lagi untuk menyongsong kemenangan PPP di Pemilu 2024,"pungkasnya.