Peringati Kemerdekaan RI ke-77, Agung Mulyono: Mudah-mudahan Ekonomi Masyarakat Jatim Lebih Baik Lagi

Agung Mulyono/ist
Agung Mulyono/ist

Ketua komisi D DPRD Jawa Timur dr Agung Mulyono menyatakan, pada usia Kemerdekaan Indonesia yang ke-77  bangsa Indonesia telah berhasil melewati berbagai rintangan. Salah satunya adalah pandemi Covid 19.


"Kita bersyukur bisa melewati pandemi Covid 19, dan kita masih diberikan kesehatan, keselamatan dan rejeki yang cukup," katanya pada Rabu (17/8).

Bendahara DPD Demokrat Jatim itu berharap agar kondisi ekonomi, terutama di Jawa Timur akan semakin baik. Pasca pandemi Covid 19 diharapkan akan membangkitkan sektor UMKM sehingga kehidupan masyarakat bisa lebih baik lagi.

"Kami berharap agar mudah-mudahan kedepan lebih baik lagi dibanding tahun lalu. Dan mudah mudahan nantinya masyarakat dan ekonomi Jatim lebih baik lagi," tambah alumnus Fakultas Kedokteran Universitas Airlangga (Unair) itu.

Kedepan, putra asli Banyuwangi itu akan bekerja keras mengawal pembangunan yang akan diluncurkan oleh Pemprov Jatim. Terutama agar mengoptimaklan agar proritas anggaran yang dikucurkan tepat sasaran, sehingga ekonomi masyarakat Jatim akan semakin membaik.

"Yang paling penting anggaran optimalkan dan infrastuktur yang penting juga proritas. DPRD adalah mengawasi dan mendorong sehingga pilihan tergantung pada OPD. Kita dorong dan awasi sehingga bisa optimal," pungkasnya.