Catat! Pameran Desain Wisata Ampel di Alun-Alun Surabaya Digelar 29 September - 2 Oktober

Irvan Wahyudrajad/RMOLJatim
Irvan Wahyudrajad/RMOLJatim

Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman serta Pertanahan (DPRKPP) Kota Surabaya memastikan setelah menggelar sayembara itu, pihaknya tidak tinggal diam.


Salah satu tindaklanjut yang dilakukannya adalah menggelar Pameran Hasil Karya Sayembara Desain Kawasan Ampel yang digelar pada 29 September - 2 Oktober 2022.

“Tidak seperti pameran biasanya, kali ini kami juga mengadakan Bedah Karya untuk Juara 1 dari Tim Tolu dengan judul karya Tuah Ing Ampeldenta, dan Juara 2 dari Tim Walet 01 dengan judul karya Ampel Conecting Hub. Bedah Karya itu akan kami gelar pada tanggal 1 Oktober 2022,” kata Kepala Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman serta Pertanahan (DPRKPP) Kota Surabaya, Irvan Wahyudrajad dikutip Kantor Berita RMOLJatim, Rabu (28/9).

Pada kesempatan itu pula, akan diberikan hadiah spesial bagi masyarakat yang hadir dan turutserta menyumbangkan aspirasinya bagi pengembangan Kawasan Wisata Ampel. 

“Dengan diselenggarakannya pameran ini, kami berharap bisa memberikan gambaran kepada masyarakat tentang bagaimana rencana pembangunan kota, khususnya Kawasan Wisata Religi Ampel ke depannya,” pungkasnya.