Ajang F1 Powerboat World 2023 Gandeng Kopiko Sebagai Sponsor Utama 

Persiapan ajang F1 Powerboat World 2023/Ist
Persiapan ajang F1 Powerboat World 2023/Ist

Perhelatan bergengsi balap perahu cepat bertajuk Kopiko F1 Powerboat (F1H2O) World Championship pada 25-26 Februari 2023 di kawasan Destinasi Pariwisata Super Prioritas (DPSP) Danau Toba, Sumatera Utara, siap digelar. 


Mayora melalui brand Kopiko, brand kebangaan Indonesia, resmi menjadi sponsor utama kejuaraan powerboat skala internasional. 

Tidak hanya itu, Kopiko menjadi bagian dari nama kejuaraan bergengsi skala dunia ini yaitu Kopiko Formula One Powerboat World Championship, dan menjadi merk pertama Indonesia yang berhasil menjadi nama sebuah turnamen bergengsi level dunia.

Maya Watono, Direktur Pemasaran dan Program Pariwisata InJourney menyampaikan, “Kami memilih Kopiko sebagai sponsor utama dalam  F1 Power Boat 2023 sebagai manifestasi atas rasa bangga dan apresiasi kami terhadap produk Indonesia yang telah mendunia.”

Injourney menggandeng Kopiko sebagai produk lokal kebanggan Indonesia yang telah diakui dunia dan tersebar di lebih dari 100 negara. 

“Apalagi, sebagai sebuah brand, Kopiko mengedepankan kehebatan alam, dimana Kopiko sendiri terbuat dari biji kopi terbaik dari pegunungan vulkanik di Indonesia, sama seperti event Power Boat 2023 yang akan diadakan di Danau Toba, sebagai danau vulkanik terbesar dunia,” jelas Maya lagi.

Pun bila dilihat dari keunggulannya, Kopiko, merupakan produk yang sangat tepat. 

Head of Public Relations Kopiko, Yuna Eka Kristina berharap, kegiatan-kegiatan internasional serupa bisa terus dipercayakan untuk diselenggarakan di Indonesia. 

"Kami berharap kehadiran Kopiko sebagai sponsor utama dapat membawa semangat dan energi dalam perhelatan akbar ini." 

Dengan menjadi ikon balap perahu cepat sebagai produk pocket coffee yang mewakili Indonesia, Kopiko sekali lagi membuktikan bahwa cita rasa kopi asli Indonesia ini mendapat tempat tersendiri di hati pencinta kopi dunia. Apalagi Indonesia memang dikenal sebagai negara produsen kopi terbesar ke-4 di dunia dimana Danau Toba sebagai salah satu daerah penghasil kopi terbaik di Indonesia.

Dukungan Kopiko terhadap perhelatan ini, diberikan melalui produk Kopiko dan Kopiko Lucky Day, yang keduanya dikenal serta menjadi pilihan nomor satu yang dapat membantu meningkatan fokus dan energi kapanpun & dimanapun, dua hal yang kita ketahui sangat dibutuhkan untuk mencapai performa maksimal di pertandingan yang penuh tantangan seperti Kopiko F1 Power Boat 2023 ini. 

Adapun Kopiko terbuat dari ekstrak kopi asli dari biji kopi terbaik pegunungan Vulkanik Indonesia yang dikenal berkualitas tinggi dengan rasa yang kuat serta unik. Sedangkan Kopiko Lucky day adalah Kopi susu dengan perpaduan sempurna antara kopi dan susunya yang creamy menghasilkan rasa yang enaak dan nendaaang.

“Semoga sinergi dalam event ini dapat mengharumkan nama Indonesia di kancah internasional. Oleh karenanya, Kopiko mengajak masyarakat Indonesia untuk menyaksikan euforia internasional ini dengan penuh semangat dan anti ngantuk,” tutup Yuna.