Demokrat  Madiun Berharap  AHY Jadi Cawapres Anies

foto/RMOLJatim
foto/RMOLJatim

DPC Demokrat kabupaten Madiun berharap DPP segera memutuskan AHY sebagai Cawapres, bersanding dengan Capres Anies dalam Pilpres 2024. Hal itu diutarakan Wakil Sekretaris DPC Partai Demokrat Madiun Zaim Mahmudi usai menyaksikan pertemuan secara streaming, antara Capres 2024 Anies Baswedan, dengan Ketua Umum Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) di kantor DPC Demokrat kabupaten Madiun, kamis (2/3).


"Semoga dalam waktu dekat ada keputusan dari DPP. Serta diadakan deklarasi Capres Anies dan Cawapres AHY," ujar Zaim dikutip Kantor berita RMOLJatim.

Menurut Zaim, dialog Anies dan AHY berlangsung dengan harmonis. Bahkan mereka juga saling bertukar pikiran membangun kemajuan negara.

"Kami merasa ada arah ke Capres dan Cawapres. Apalagi membawa Tagline Perubahan dan Perbaikan, yang sudah lama kami usung dari awal," tegasnya.

"Bagi kami, sosok Anies di mata masyarakat luar biasa. Sekaligus mendapatkan sambutan positif dari sejumlah warga," imbuhnya.

Dirinya berharap, Anies dan AHY diusung oleh Partai Demokrat. DPC Kabupaten Madiun siap mengikuti arahan dan instruksi dari pusat.