Sasar Surabaya Raya, ELMASKIN Ekspansi di Sidoarjo

Klinik ELMASKIN di Sidoarjo
Klinik ELMASKIN di Sidoarjo

Bagi warga Sidoarjo yang ingin tampil cantik dengan kulit yang sehat setiap hari, kini tidak perlu jauh-jauh lagi untuk pergi ke luar negeri atau ke kota besar seperti Jakarta


Pasalnya, kini telah dibuka  klinik kecantikan ELMASKIN Aesthetic, wellness and Anti Aging yang berlokasi di Jl Brigjen Katamso, kecamatan Waru-Sidoarjo, Jawa Timur, yang ditangani langsung oleh seorang dokter profesional di bidangnya.

Seperti diketahui kebutuhan masyarakat pada kulit yang sehat, serta bisa tampil percaya diri saat beraktivitas sangat diharapkan oleh semua orang, untuk itu, klinik kecantikan ELMASKIN hadir ditengah-tengah masyarakat Sidoarjo guna mewujudkan impian masyarakat Sidoarjo tersebut.

Menurut dr. Linda Purwasih seorang dokter yang ahli dalam menangani kesehatan dan kecantikan kulit ini, mengatakan, bahwa klinik kecantikan ELMASKIN  yang baru saja dibuka di Kecamatan Waru ini adalah kali kedua, sebelumnya dirinya telah membuka klinik kecantikan ELMASKIN di daerah Surabaya.

"Klinik kecantikan ELMASKIN ini terfokusnya untuk menangani anti penuaan, kesehatan dan juga estetik, karena kesehatan menjadi salah satu foundasi utama untuk mencapai estetik dan anti aging, dan semua wanita berhak untuk mendapatkan wajah yang sehat dan wajah yang cantik, maka rawatlah kecantikan tersebut dengan cara yang sehat pula," ujar dr. Linda Purwasih. Minggu (04/02/2024)

Selain itu, masih kata dr Linda, dalam menangani masalah perawatan anti penuaan, tidak hanya cukup menggunakan skincare saja tapi juga memerlukan beberapa perawatan

"Jadi kami dalam melakukan perawatan tidak hanya dari luarnya saja seperti memberikan cream tapi dari dalam juga, seperti memberi nutrisi dengan suplemen yang diminum atau dengan di injeksi gunanya untuk meregenerasi kulit, mengencangkan kulit dan untuk mencerahkan kulit", ucap dr.Linda.

Di grand opening klinik kecantikan ELMASKIN yang baru di buka di Kecamatan Waru ini, ELMASKIN  memberikan promo khusus seperti facial dengan harga Rp 50 ribu saja, terus untuk tindakan injection tabel treatment dan skin booster pihaknya memberikan diskon 20 persen, karena semakin mahal kualitasnya semakin bai hasilnya, tapi dalam memberikan perawatan pada pasien yang menjadi tolak ukur ELMASKIN adalah masalah kulit dan kebutuhan akan kulitnya, sehingga semua perawatan tersebut harus disesuaikan dengan kebutuhan kulit pasien.]R]