RMOLBanten. Direktur RSUD Cilegon, Zainoel Arifin berjanji akan membenahi pelayanan kesehatan kepada masyarakat yang datang berobat kerumah sakit tersebut.
- Kembangkan Inovasi Oksigen bagi Tubuh, Dokter Selebritis Raih Penghargaan di Ajang "Award Trends Summit"
- Varian Delta Tidak Tebang Pilih, Lansia Atau Muda Tetap Berisiko
- Harga Ikan Tinggi, Generasi Alpha Terancam Kurang Gizi
Pertemuan di ruang kerja Zainoel penuh keakraban tersebut lanjut Murtawisata, sekaligus melakukan pengecekan langsung terhadap pelayanan kesehatan di RSU Cilegon yang beberapa waktu lalu dikeluhkan oleh masyarakat.
"Sejujurnya saja, bukannya saya memuji kepada pelayanan kesehatan pihak RSUD Cilegon. Karena selama ini warga yang saya temui dan datang kerumah mengaku puas dengan pelayanan dari rumah sakit. Dan sekarang saya lihat dan ada laporan dari teman wartawan berikut bukti foto-foto, jadi saya disini berharap pelayanan yang tadinya sangat baik, dan sekarang kurang, maka harus diperbaiki dan bila perlu ditingkatkan lagi," ungkapnya.
Bahkan kata dia, upaya pembenahan terhadap keluhan masyarakat telah ditangani langsung oleh Zaionel Arifin bersama dengan seluruh pegawai RSUD Cilegon.
"Kita harapkan, sudah tidak ada lagi dokter yang datang terlambat, sementara pasien sudah menunggu. Dan kita berharap juga kedepan tidak ada penumpukan pendaftaran pasien diloket-loket," harapnya. [dzk]
ikuti terus update berita rmoljatim di google news
- GeNose C19 Disebut Tidak Akurat, Begini Penjelasan Pengembang
- Menkes Klaim Kasus Gagal Ginjal Akut di Indonesia Sudah Selesai
- Studi: Kenker Di Usia Produktif Meningkat