RMOLBanten. Direktur RSUD Cilegon, Zainoel Arifin berjanji akan membenahi pelayanan kesehatan kepada masyarakat yang datang berobat kerumah sakit tersebut.
- Masih Mengkawatirkan, Pasien Positif Covid-19 Nambah 11.287, Meninggal 220 Orang
- Wawali Armuji Tinjau Vaksinasi Anak Usia 12 Tahun ke Atas, Remaja dan Bumil
- Faktor Banyak Penduduk, Jadi Pemicu Tingginya Kasus Covid-19 di Surabaya
Baca Juga
Pertemuan di ruang kerja Zainoel penuh keakraban tersebut lanjut Murtawisata, sekaligus melakukan pengecekan langsung terhadap pelayanan kesehatan di RSU Cilegon yang beberapa waktu lalu dikeluhkan oleh masyarakat.
"Sejujurnya saja, bukannya saya memuji kepada pelayanan kesehatan pihak RSUD Cilegon. Karena selama ini warga yang saya temui dan datang kerumah mengaku puas dengan pelayanan dari rumah sakit. Dan sekarang saya lihat dan ada laporan dari teman wartawan berikut bukti foto-foto, jadi saya disini berharap pelayanan yang tadinya sangat baik, dan sekarang kurang, maka harus diperbaiki dan bila perlu ditingkatkan lagi," ungkapnya.
Bahkan kata dia, upaya pembenahan terhadap keluhan masyarakat telah ditangani langsung oleh Zaionel Arifin bersama dengan seluruh pegawai RSUD Cilegon.
"Kita harapkan, sudah tidak ada lagi dokter yang datang terlambat, sementara pasien sudah menunggu. Dan kita berharap juga kedepan tidak ada penumpukan pendaftaran pasien diloket-loket," harapnya. [dzk]
- Ahli Epidemiologi Inggris Anggap Vaksin Yang Tersedia Cukup Efektif Melawan Varian Corona B16172
- Ingatkan Pandemi Belum Berakhir, Satgas Covid-19 Dan Pemda Diminta Waspada Jelang Libur Paska
- Gandeng FK Unair, Pemkot Surabaya Wujudkan Zero Stunting di Tahun 2023