Diduga Mahasiswi Bunuh Bayinya Di Kamar Mandi

Warga Jalan Cempaka, Kelurahan Kanigoro, Kecamatan Kartoharjo, Kota Madiun digemparkan dengan penemuan bayi berjenis kelamin perempuan di kamar mandi kos-kosan di lingkungan tersebut, Jum'at (17/5).


Informasi dihimpun, saat itu seorang perempuan berinisial DW (22) warga asal Desa Pulosari, Kecamatan Jambon, Kabupaten Ponorogo yang masih berstatus mahasiswi di sebuah perguruan tinggi di Kota Madiun berada di kamar mandi, namun tak kunjung keluar.

Hingga teman dan pemilik rumah kos mendobrak pintu kamar mandi. Ternyata, di dalam kamar mandi, DW sudah melahirkan seorang bayi berjenis kelamin perempuan. Dugaan kuat, bayi itu ditempatkan di dalam wadah bak berisi air.

"Sempat beralasan kalau dia datang bulan," kata saksi mata yang enggan disebutkan namanya.

Mengetahui hal itu, beberapa saksi sempat membawa si bayi ke Pustu Kanigoro. Hingga akhirnya dirujuk ke RSUD Kota Madiun. Sayang, nyawa bayi tak tertolong. "Sebelum sampai RSUD sudah meninggal," ujar saksi mata lainnya.

Kasat Reskrim Polres Madiun Kota, AKP Suharyono membenarkan kejadian itu. Ia mengaku saat ini masih mendalami kasus tersebut. "Saat ini masih kita dalami. Kalau memang ada bukti dugaan pembunuhan, maka akan kita proses hukum," katanya.[pr/aji]


ikuti update rmoljatim di google news