Sasar Anak Muda- Sushi Tei Buka Resto Jepang di GC

Guna menyasar segment anak muda, PT Sushi Tei Surabaya membuka restoran Jepang di Grand City Mall, nuansa di resto ini berbeda dengan sejumlah gerai lainnya di Surabaya.


Kita, lanjutnya, juga terus memperbarui dan menyesuaikan layanan dan konsep restoran Jepang, bahkan harus rela melakukan survei ke Jepang. "Karena memang anak-anak muda sekarang ini banyak yang melakukan perjalanan ke luar negeri dan tentu akan mencari tempat makan yang mengikuti perkembangan di sana," terangnya.

Juru masak yang mengolah masakan juga masih asli dari orang Jepang. Ini untuk menjaga rasa tetap terjaga. Pihaknya juga terus menciptakan menu-menu baru. Dalam setahun paling tidak ada sekitar empat menu baru.

Di Indonesia hingga kini sudah ada 50 gerai Sushi Tei, yang kebanyakan berada di Jakarta, disusul 6 gerai di Medan, Surabaya, Bandung, Makassar, Bali, Pekanbaru dan Batam.

"Khusus gerai baru di Grand City yang investasinya mencapai Rp4 miliar ini, kami menargetkan 300 pengunjung per hari. Kami yakin bisa mencapainya, apalagi di Grand City kerap banyak kegiatan pameran/seminar yang mendatangkan banyak orang,".ujarnya.

Dia mengatakan, tahun ini Sushi Tei sudah mengantongi sertifikat halal. Dia mengakui bahwa, tidak mudah untuk mendapat sertifikat tersebut. Sebab, perubahan bahan tentu akan berpengaruh pada rasa asli. Namun, dengan inovasi pihaknya mampu mendapat sertifikat halal dan tetap mampu menjaga rasa asli makanan Jepang.

"Kami mengurus sertifikat halal hampir tiga tahun. Dan tahun ini baru dapat. Nah, dari sertifikat halal itu, pengunjung kami bisa naik tajam. Hingga 40 persen," pungkasnya.[isa/aji]